Ingin ke Kenya Afrika? AAX Sediakan Terbang Murah Mulai Rp3,6 Juta

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 12:25 WIB
AirAsia X (AAX) membuka penerbangan langsung dari Kuala Lumpur ke Nairobi, Kenya. Foto/Dok. AirAsia
JAKARTA - AirAsia X (AAX) telah mengumumkan kolaborasi strategis dengan Lembaga Pariwisata Kenya. Kerja sama ini bertujuan memperkuat konektivitas antara Asia dan Afrika serta mendorong pertumbuhan pariwisata .

Sebagai bagian dari kerja sama ini, AAX juga meluncurkan rute penerbangan langsung yang menghubungkan Kuala Lumpur dengan Nairobi, Kenya, mulai 15 November 2024. Penerbangan ini akan tersedia empat kali dalam seminggu, menawarkan fleksibilitas lebih bagi wisatawan.

Kemitraan antara AAX dan Lembaga Pariwisata Kenya akan melibatkan kampanye pemasaran terpadu, promosi bersama, serta berbagai inisiatif kolaboratif lainnya untuk meningkatkan pengalaman perjalanan bagi para pelancong. Diharapkan, kerja sama ini akan menarik lebih banyak wisatawan ke Malaysia dan Kenya, sekaligus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi kedua negara.



CEO AirAsia X Benyamin Ismail menyampaikan antusiasmenya tentang ekspansi ke Afrika. “Kami mengantisipasi lebih dari 156.000 wisatawan setiap tahunnya melalui rute ini, yang akan memperkuat hubungan dan meningkatkan sektor pariwisata di Malaysia dan Kenya," katanya dalam siaran pers, Sabtu (12/10/2024).

Ia menambahkan rute ini menawarkan konektivitas yang lebih baik ke destinasi utama lainnya seperti Australia, Cina, Korea Selatan, Jepang, dan Thailand. Rute baru ini menawarkan peluang bagi para petualang, penjelajah, dan pecinta alam untuk menjelajahi Kenya dengan lebih mudah dan terjangkau.

AirAsia X menawarkan promo tiket dengan harga mulai dari Rp3,6 juta untuk penerbangan perdana ke Nairobi. Dengan penerbangan empat kali seminggu, wisatawan memiliki lebih banyak opsi untuk merencanakan liburan mereka.

Nairobi menawarkan berbagai atraksi wisata, termasuk safari di Taman Nasional Nairobi yang hanya berjarak 15 menit dari pusat kota. Wisatawan bisa melihat satwa liar seperti singa, jerapah, zebra, dan badak di habitat aslinya.

Selain itu, Nairobi juga kaya akan budaya, dengan kesempatan untuk berinteraksi dengan suku Maasai yang terkenal, menikmati seni tradisional Afrika, serta berbelanja di pasar lokal. Bagi penggemar kuliner, Nairobi juga menawarkan berbagai hidangan khas seperti nyama choma dan ugali, yang siap menggugah selera dengan rasa otentik Afrika.

AirAsia X tidak hanya memperkenalkan rute baru ke Nairobi, tetapi juga menawarkan lebih dari 150 rute penerbangan lainnya ke berbagai destinasi menarik di Asia dan Australia. Dengan harga tiket yang ramah di kantong, AAX memberikan kesempatan bagi lebih banyak wisatawan untuk menikmati perjalanan internasional dengan lebih hemat.

Bagi mereka yang ingin mengetahui promo dan penawaran menarik lainnya, AirAsia juga aktif di Instagram melalui akun resmi mereka, @flyairasiaid. Dengan fitur-fitur baru dari aplikasi AirAsia MOVE, memesan tiket menjadi semakin mudah dan nyaman.

Dengan rute terbaru ini, AirAsia X tidak hanya memperluas jangkauannya, tetapi juga membuka pintu bagi para petualang untuk menjelajahi keindahan Afrika dan menikmati pengalaman yang tak terlupakan.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More