Buruan Daftar, MNC Sekuritas dan BEI Buka Kelas Gratis Beli Saham Syariah

Senin, 14 Oktober 2024 - 16:37 WIB
Jangan lupa daftar dan hadiri langsung kelas Beli Saham Syariah pada Kamis (17/10/2024) pukul 9.00 – 12.00 WIB di Ruang Seminar 3 Lt. 1 Gd. Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan. FOTO/MNC Media
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal baik secara konvensional maupun syariah.

Masyarakat yang khawatir akan investasi riba dan tidak halal, kini bisa memilih investasi syariah. Investasi berbasis syariah menjadi fleksibel dan dapat dilakukan oleh siapa saja, termasuk non muslim sekalipun. Salah satu investasi syariah yang bisa dilakukan adalah saham syariah.





MNC Sekuritas bersama Bursa Efek Indonesia akan menggelar kelas edukasi secara tatap muka. Di kelas ini, investor akan belajar mengetahui saham apa saja yang masuk dalam kategori saham syariah, cara bertransaksi saham syariah, serta mendapatkan informasi terkait peluang dan perkembangan investasi saham syariah di Indonesia kedepannya. Kelas ini cocok diikuti oleh siapa saja, khususnya investor pemula yang tertarik untuk belajar memilih saham syariah yang tepat.

Jangan lupa daftar dan hadiri langsung kelas “Beli Saham Syariah" pada Kamis (17/10/2024) pukul 9.00 – 12.00 WIB di Ruang Seminar 3 Lt. 1 Gd. Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan. Kelas ini akan dibawakan oleh Analis Pengembangan Bisnis Syariah Bursa Efek Indonesia Rosyidah dan Head of Sharia Business MNC Sekuritas Indah Nurhabibah.



Dapatkan kesempatan untuk meraih top up RDN Rp100.000 untuk 10 peserta dengan frekuensi transaksi tertinggi pada hari tersebut dan merchandise untuk 10 pertanyaan terbaik. Peserta akan memperoleh E-sertifikat dan konsumsi. Untuk pendaftaran dapat dilihat melalui bit.ly/EdukasiSyariahMNCS

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More