Siapakah Sosok Pengusaha Dubai yang Beli Pulau Rp774,1 M ? Agar Istri Bisa Pakai Bikini

Selasa, 15 Oktober 2024 - 09:36 WIB
Pengusaha asal Dubai, Jamal Al Nadak dilaporkan telah membeli sebuah pulau pribadi seharga USD50 juta atau setara Rp774,1 miliar agar istrinya bisa nyaman memakai bikini. Foto/Dok
JAKARTA - Pengusaha asal Dubai , Jamal Al Nadak dilaporkan telah membeli sebuah pulau pribadi seharga USD50 juta atau setara Rp774,1 miliar (Kurs Rp15,483 per USD). Alasan pembelian pulau cukup mengejutkan, dimana pengusaha yang berbasis di Dubai itu ingin memberikan kebebasan dan privasi kepada istrinya Soudi untuk mengenakan bikini.

Menurut The Independent, Soudi yang juga merupakan seorang influencer kelahiran Inggris dan memproklamirkan diri sebagai ibu rumah tangga penuh waktu, mengungkapkan pembelian tersebut di akun Instagram-nya.

"POV: Kamu ingin memakai bikini, jadi suami jutawanmu membelikanmu sebuah pulau," tulisnya sebagai keterangan untuk videonya.





Dalam wawancaranya dengan Hindustan Times, Soudi mengungkapkan, bahwa mengakuisisi sebuah pulau juga merupakan langkah investasi yang direncanakan bersama suaminya.

"Untuk alasan privasi, kami tidak mengungkapkan lokasi pastinya, tetapi di Asia dan biayanya USD50 juta," katanya lebih lanjut.

Respons terhadap video Soudi bervariasi, ketika beberapa pengguna media sosial menunjukkan skeptisisme mereka. Sementara yang lain mengkritik gaya hidup mewahnya.

Soudi dan Jamal berkenalan selama studi mereka di Dubai dan menikah pada tahun 2021.

Sejak saat itu, Soudi secara teratur memposting video dengan judul "Berapa banyak suami jutawan saya menghabiskan uang untuk minggu ini," yang menampilkan pengeluaran mingguan yang berkisar dari USD50.000 hingga USD1 juta di akun Instagram dan TikTok-nya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More