MNC Sekuritas Gandeng Sequis Aset Manajemen Beri Edukasi Reksa Dana di IBI Kesatuan Bogor

Rabu, 16 Oktober 2024 - 18:57 WIB
MNC Sekuritas bersama dengan Sequis Aset Manajemen berkolaborasi menggelar edukasi reksa dana dalam rangkaian kegiatan Having Fund 2024 pada Rabu (16/10/2024) di IBI Kesatuan Bogor. FOTO/MNC Media
BOGOR - MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas yang aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas. Salah satu bukti komitmen pengembangan investor pasar modal Tanah Air adalah konsistensi Perseroan dalam melakukan edukasi pasar modal, termasuk dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK) dan Gerakan Nasional Cerdas Keuangan (GENCARKAN).

MNC Sekuritas bersama dengan Sequis Aset Manajemen berkolaborasi menggelar edukasi reksa dana dalam rangkaian kegiatan “Having Fund 2024” pada Rabu (16/10/2024) di Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Kesatuan Bogor. Sebanyak >95 peserta menghadiri edukasi yang dibawakan oleh Marketing Sequis Aset Manajemen Rey Yuliana Helen serta Senior Marketing Mutual Fund MNC Sekuritas Wesly Andri. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan literasi pasar modal di kalangan generasi muda dalam rangka mendorong inklusi keuangan dan pemahaman menyeluruh mengenai strategi investasi keuangan yang stabil di masa depan.





Presiden Direktur Sequis Aset Manajemen Sigit Pratama Wiryadi pada keterangan tertulisnya mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa mendukung upaya literasi keuangan untuk masyarakat luas agar dapat mengelola dan menjaga kondisi keuangan di tengah maraknya judi dan pinjaman online.

“Kami mendorong masyarakat khususnya generasi muda agar memiliki pengetahuan dan keterampilan investasi yang benar agar tidak tertipu oleh tawaran investasi bodong. Melalui event "Having Fund" yang digelar MNC Sekuritas dan Sequis Aset Manajemen di IBI Kesatuan Bogor, para mahasiswa akan mendapatkan pengetahuan langsung dari para praktisi tentang perencanaan keuangan dan pengetahuan investasi sehingga mereka dapat menyiapkan masa depan dengan lebih baik," ujar Sigit.

Dekan Fakultas Bisnis IBI Kesatuan Bogor Iswandi Sukartaatmadja mengatakan bahwa kegiatan Having Fund 2024 sangat bermanfaat tidak hanya untuk mahasiswa di IBI Kesatuan saja namun juga bermafaat bagi masyarakat sekitar.

“Kami berharap kerja sama antara MNC Sekuritas dan IBI Kesatuan dapat ditingkatkan dan terus berkembang sehingga dapat mengedukasi lebih banyak masyarakat,” ujar Iswandi.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More