Jadi Dirut BNI, Royke Tumilaar Siap Penuhi Ekspektasi Pemegang Saham

Rabu, 02 September 2020 - 15:54 WIB
Direktur Utama BNI Royke Tumilaar. Foto/Okezone
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada hari ini dipimpin oleh Komisaris Utama Agus DW Martowardojo. Rapat ini lantas memutuskan Royke Tumilaar menjadi direktur utama BNI yang baru menggantikan Herry Sidharta.

Dirut BNI Royke Tumilaar mengaku bangga atas penunjukan dirinya sebagai pimpinan salah satu bank nasional yang memiliki sejarah panjang di Indonesia. Ia pun berkomitmen untuk membawa Bank BNI menjadi lebih kokoh lagi.

"Jadi saya ditunjuk jadi dirut BNI ini adalah suatu tugas dan amanah jadi pemegang saham BUMN. Saya ditugaskan di suatu bank yang punya sejarah panjang, sejak 1946, yang mana rasanya sangat membanggakan," ujar Royke dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (2/9/2020).

(Baca Juga: Sah, Royke Tumilaar Jadi Dirut Baru BNI)

Royke berjanji akan membuat Bank BNI lebih solid dan kompak dan membawa sinergi baru yang bisa menghasilkan apa yang menjadi ekspektasi pemegang saham.



Sebagai informasi, selain Royke Tumilaar yang menggantikan Herry Sidharta sebagai Direktur Utama BNI, ada nama baru lainnya yang masuk ke jajaran direksi BNI yaitu Silvano Winston Rumantir yang juga diboyong untuk menempati jabatan Direktur Bisnis dan Korporasi.

Sementara, jajaran Komisaris BNI tidak ada mengalami perubahan. Dengan begitu berikut susunan direksi dan komisaris BNI dari hasil RUPSLB:

Direksi:

- Direktur Utama: Royke Tumilaar
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More