Sabet Lima Penghargaan, AKR Land Buktikan Diri Sebagai Pengembang Papan Atas

Sabtu, 16 Januari 2021 - 22:23 WIB
“Komitmen pengembangan oleh AKR Land Development seperti AKR Gallery West Office & Residences berkesinambungan, terlebih dengan diperolehnya penghargaan 5 kategori dalam PropertyGuru Indonesia Property Awards merupakan bukti banyaknya keuntungan dapat diraih dari investasi pada property Group AKR Land,” ungkap Thomas Go.

Daniel Salindeho, Head of Sales PT AKR Land Development Jakarta, menambahkan bahwa di setiap proyeknya, AKR Land selalu memberikan added value kepada konsumen sehingga proyek-proyek tersebut memberikan keuntungan investasi yang tinggi. ( Baca juga:Pilpres 2024, Duet Anies-AHY Bisa Mengimbangi Ganjar-Sandi )

Sementara Ario Danu, Head of Marketing PT AKR Land Development menyampaikan proyek kota satelit di berbagai daerah di Indonesia yang dikembangkan AKR Land merupakan perwujudan kontribusi perusahaan terhadap pembangunan Indonesia di daerah. Konsep modern landscape menjadi titik utama dalam setiap pengembangan proyek AKR Land yang meningkatkan value setiap projectnya dari waktu ke waktu.

“Kami berharap proyek-proyek yang telah kami rilis di berbagai daerah di Indonesia dapat memberikan dampak positif dan manfaat untuk kemajuan ekonomi daerah setempat. Karena itu kami selalu memprioritaskan pemilihan material terbaik serta design arsitektural yang up to date sesuai dengan kebutuhan pasar di setiap daerah,” tutup Ario.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More