BRI Dirikan Posko dan Berikan Bantuan Korban Banjir Kalimantan Selatan

Senin, 18 Januari 2021 - 14:47 WIB
Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengungkapkan keperihatinannya atas bencana banjir yang terjadi. BRI akan terus berperan aktif membantu korban bencana seperti ini.

“BRI terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir Kalsel ini sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pascabencana,” tutur Aestika di Jakarta, Senin (18/1/2021).

BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia selalu turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat dan negeri untuk dapat segera pulih serta bangkit dari masa-masa sulit.

“Penyaluran bantuan ini merupakan wujud komitmen BRI dalam mengusung semangat BUMN untuk Indonesia melalui kepedulian dan tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility) BRI kepada masyarakat. Khususnya para korban yang terdampak bencana. Dalam penyaluran bantuan, insan BRI (karyawan BRI) juga bahu membahu turun langsung memberikan bantuan di lapangan,” pungkas Aestika.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More