Tabungan Dahsyat, Ini Cara Kelola Keuangan Keluarga dari MNC Bank (BABP)

Senin, 22 Maret 2021 - 07:49 WIB
Selain hadiah dalam membuka tabungan, MNC Bank juga mengadakan undian Tabungan Dahsyat. Foto/MNC Media
JAKARTA - Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo menyampaikan melalui rilis Rabu (16/3) bahwa penghargaan Reserve Manager of The Year dari Central Banking Publications (CBP) mencerminkan reformasi yang menempatkan kerangka pengelolaan cadangan devisa baru sebagai bagian integral dari bauran kebijakan Bank Indonesia.

Penghargaan diberikan atas keberhasilan dalam mengelola cadangan devisa sehingga dapat mempertahankan kestabilan nilai tukar rupiah dan memperkuat daya tahan ekonomi Indonesia selama menghadapi guncangan yang belum pernah terjadi sebelumnya akibat pandemi Covid-19.

Sebagaimana BI mengelola cadangan devisa untuk memperkuat daya tahan ekonomi Indonesia selama pandemi, dana cadangan suatu keluarga juga harus dikelola dengan baik.

Salah satu instrumen keuangan dengan risiko rendah dan fleksibilitas yang sesuai untuk dijadikan sumber dana cadangan dalam menghadapi berbagai guncangan adalah Tabungan.

Namun, sering kali banyak keluhan bahwa menabung itu susah. Solusi untuk menabung sebagai persiapan dana darurat disiapkan oleh PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , sebuah unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk yang berada di bawah naungan MNC Group, dalam bentuk Tabungan Dahsyat.



Hanya dengan membuka tabungan di MNC Bank minimal Rp 1 juta dan sesuai syarat ketentuan, nasabah sudah mendapatkan e-Voucher Shopee Rp 100.000, sehingga menabung dapat dimulai sedini mungkin dan tetap mendapatkan nilai lebih.

Selain hadiah dalam membuka tabungan, MNC Bank juga mengadakan undian Tabungan Dahsyat. Undian diadakan dengan hadiah bulanan berupa e-Voucher Shopee dengan nilai total Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta, pengundian tiga bulanan Tabungan Dahsyat dengan hadiah 30 e-Voucher Shopee masing-masing Rp10 juta dan 3 iPhone 12 Pro Max, serta pengundian hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.

Cara berpartisipasi pada pengundian sangatlah mudah. Nasabah cukup menjaga saldo rata-rata tabungan di MNC Bank minimum Rp 10 Juta untuk mendapatkan kode undian, serta terdapat kode undian tambahan setiap kelipatan saldo tabungan Rp 1 juta.

“Hingga pengundian Tabungan Dahysat yang ke-empat, sudah ada 123 nasabah MNC Bank yang merasakan senangnya mendapat hadiah undian Tabungan Dahsyat. Beberapa bahkan beruntung meraih hadiah lebih dari satu kali berkat selalu menambahkan saldo tabungannya.” Ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna, Jumat (19/3/2021).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More