SiCepat Ekspres Sabet Penghargaan di Ajang WOW Brand 2021

Jum'at, 02 April 2021 - 20:49 WIB
Foto/Ist
JAKARTA - Kinerja SiCepat Ekspres di kuartal pertama 2021 ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari para brand enthusiast di ajang penghargaan WOW Brand 2021 yang digelar oleh MarkPlus, Inc. Meraih penghargaan Bronze Champion of Indonesia WOW Brand 2021 untuk kategori Transportation and Logistic-Courier Service, SiCepat Ekspres memperkuat positioningnya sebagai perusahaan jasa kurir dan pengiriman di benak masyarakat.

( Baca juga:Gaet China Garap Industri Baterai, Erick Thohir Boyong Investasi Rp70 Triliun )

“Terima kasih telah memilih SiCepat Ekspres sebagai salah satu brand terbaik dalam ajang WOW Brand 2021 dalam kategori perusahaan jasa kurir pengiriman. Kami selalu berusaha untuk terus mengaplikasikan konsep marketing modern yang fokus kepada sustainability. Terlebih di masa recovery pandemi seperti saat ini, tentunya diperlukan strategi merketing yang efektif dan efisien untuk membangkitkan bisnis,” ujar The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/4/2021).

Penghargaan ini menjadi momen bagi SiCepat Ekspres untuk semakin memperkuat posisi sebagai perusahaan jasa kurir dan pengiriman yang dicintai oleh masyarakat Indonesia. Terlebih, ekosistem bisnis e-commerce yang kini semakin menunjukkan progres positif menjadi faktor pendukung bagi SiCepat untuk terus mengembangkan sayap.

( Baca juga:Pernah Menganut Beberapa Agama, Marcell Siahaan Kini Mantap Memeluk Islam )



Tercatat, selama 2020 lalu SiCepat Ekspres sukses mencatatkan proyeksi bisnis hingga 105% dan growth hingga 110%. Di tahun 2020 juga, SiCepat telah mengirimkan lebih dari 1,4 juta paket per hari dengan lebih dari 97% tingkat layanan untuk pengiriman 1 (satu) hari sampai di tempat tujuan.
(uka)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More