Didukung MNC Insurance, Mandiri Tunas Finance Hadir di Ajang IIMS 2021

Kamis, 15 April 2021 - 16:42 WIB
MNC Insurance bekerja sama dan memberi dukungan kepada Mandiri Tunas Finance di ajang IIMS 2021. Foto/Ferdi Rantung
JAKARTA - MNC Insurance , unit usaha di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau yang biasa dikenal dengan MNC Financial Services, mendukung Mandiri Tunas Finance (MTF) , yang merupakan salah satu mitra strategis MNC Insurance, dalam rangkaian acara Indonesia International Motorshow (IIMS) 2021.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi MNC Insurance untuk terus dapat bekerjasama dan memberi dukungan kepada Mandiri Tunas Finance. Sebagai mitra strategis kami terus mendukung Mandiri Tunas Finance dengan memberikan pelayanan asuransi yang terbaik bagi konsumen Mandiri Tunas Finance," kata Pjs Direktur Teknik MNC Insurance Silahudin, di Hall A JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/4/2021).



Sementara itu, Deputi Direktur Mandiri Tunas Finance Albertus Hendi mengatakan bahwa pihaknya optimistis penjualan mobil akan meningkat dalam pameran ini. Apalagi berdasarkan data dari Gaikindo menunjukkan adanya peningkatan penjualan mobil pada bulan Maret setelah adanya relaksasi PPnBM.

"Saya harapkan dengan adanya kebijakan dari pemerintah seperti PPnBM serta pemeran otomotif ini bisa meningkatkan minat masyarakat untuk membeli mobil," ujarnya.



Hendi juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh MNC Insurance. Ia menilai, bahwa kerja sama yang dijalin dengan MNC Insurance sangat membantu pihaknya.

"MNC Insurance merupakan rekanan MTF. Saya lihat kerja sama dengan 101 cabang sangat baik. Jadi kami mensupport MNC Insurance ini maju bersama - sama MTF. Kita banyak dibantu oleh tim MNC Insurance untuk klaim-klaimnya," terangnya.



Untuk layanan kerja samanya, produk Asuransi Kendaraan Bermotor saat ini MNC Insurance telah dilengkapi dengan akses Call Center dan Live Chat 24 jam, yang akan melayani pelaporan klaim. Melalui kedua layanan ini, konsumen Mandiri Tunas Finance juga dapat menikmati pelayanan Mobil Derek 24 jam apabila terjadi kecelakaan maupun gangguan mesin pada kendaraan yang diasuransikan.

"inovasi dalam berbagai layanan kami. Yang terkini adalah kami memberikan akses pelayanan klaim 24 jam bagi konsumen Mandiri Tunas Finance. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman klaim yang mudah dan cepat terutama menanggapi situasi pandemi saat ini," jelas Silahudin.
(fai)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More