Siasat Mall Datangkan Pengunjung di Tengah Pandemi

Kamis, 20 Mei 2021 - 04:44 WIB
Menyambut liburan panjang pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Summarecon Mall Kelapa Gading menghadirkan program belanja. Foto/Dok
JAKARTA - Menyambut liburan panjang pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Summarecon Mall Kelapa Gading menghadirkan program belanja “Mubarak Celebration”, berlangsung mulai 14 April hingga 23 Mei 2021. Selain menghadirkan program belanja menarik, juga dilakukan kegiatan kunjungan pemberian sumbangan untuk anak-anak Panti Asuhan Muhammadyah - Aisyiyah Rawamangun.



Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Willy Effendy menjelaskan, berbagai program belanja dan promo menarik dari tenant. "Kami hadirkan dalam rangkaian Mubarak Clebration di Summarecon Mall Kelapa Gading," ujar Willy di Jakarta, Rabu (19/5/2021).

Berbagai kegiatan “Mubarak Celebration” di antaranya;

• Ramadhan Shopaholic



Berlaku setiap hari Senin - Jumat, mulai tanggal 14 – 30 April 2021. Program ini dapat diikuti oleh member MKG Friendship Card dengan minimal pembelanjaan Rp. 1.500.000 di tenant lantai 1 & 2, 50 orang customer per hari yang beruntung berhak mendapatkan reward berupa voucher belanja MKG dan saldo Gopay melalui system aplikasi Summarecion Mall. Syarat dan ketentuan berlaku.

• Ramadhan Culinary Feast

Berlangsung setiap hari pada tanggal 14 April – 23 Mei 2021. Khusus member MKG Friendship Card yang berbelanja di tenant F & B berlaku penggabungan struk dengan minimal total belanja Rp. 200.000 berhak mendapatkan 2 points Grand Prize dan tidak berlaku kelipatan. Setiap customer hanya mendapatkan 1 (satu) kali kesempatan untuk mengikuti program ini.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More