Gelar UMKM Heroes, BNI Cari UMKM Tangguh dan Inspiratif

Jum'at, 28 Mei 2021 - 20:01 WIB


"Melalui BNI UMKM Heroes, kami ingin menemukan UMKM – UMKM Unggulan Nusantara yang siap berkembang dan melompat lebih tinggi bersama jaringan dan ekosistem bisnis BNI sekaligus menjadi panggung apresiasi dan inspirasi nasional bagi UMKM-UMKM lokal yang inspiratif yang telah memberikan dampak nyata dan positif bagi lingkungan di sekitarnya," kata Iqbal.

Pendaftaran sudah dibuka sejak April hingga 5 Juni 2021 melalui link bni.umkmheroes.id dimana kriteria UMKM yang didaftarkan adalah yang kreatif, inovatif, inspiratif, unik dan memiliki dampak ekonomi bagi masyarakat. Selain itu terdapat kriteria lain yaitu UMKM harus merupakan WNI, usaha telah berjalan minimal 6 bulan, merupakan produser/kreator asli produk dan merupakan usaha dengan kategori F&B, Fashion, Craft, Industri Kreatif dan Digital Business.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui 2 cara, yakni pendaftaran oleh pihak yang mengusulkan mitra UMKM serta pendaftaran oleh pemilik UMKM tersebut. Untuk update informasi, kunjungi dan follow official sosial media UMKM Heroes melalui instagram @umkmheroes.id.
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More