Pesan dari Park Seo Jun untuk Tetap Semangat di Momen Ulang Tahun Blibli

Sabtu, 31 Juli 2021 - 14:30 WIB
Blibli bersama sang International Brand Ambassador Park Seo Jun kembali menyapa para fans di Indonesia untuk tetap semangat.
JAKARTA - Blibli bersama sang International Brand Ambassador Park Seo Jun kembali menyapa para fans di Indonesia untuk tetap memberi semangat dalam menjalani protokol kesehatan demi kebaikan bersama. Bukan itu saja, Park Seo Jun membagi tips bagaimana menjaga optimisme di tengah keadaan yang menantang.

Pesan tersebut disematkan bintang asal Korea tersebut ketika menyambut pemirsa Indonesia di acara televisi '10th Bareng Kamu' yang memperingati ulang tahun Blibli ke-10, sekaligus menjadi kali pertama Park Seo Jun tampil di televisi lokal.

Associate Vice President Social Media & Community Blibli Devina Tandian mengatakan, bahwa kehadiran Park Seo Jun, memiliki pesan positif yang dibawakannya, diharapkan memberi dorongan semangat bukan saja untuk para fans, namun juga masyarakat Indonesia, untuk mentaati segala protokol demi menjaga kesehatan diri dan keluarga.

“Blibli memilih Park Seo Jun menjadi International Brand Ambassador karena dia adalah ikon generasi millennial yang layak menjadi panutan bagi anak-anak muda di Indonesia," ucapnya.

Ia mengatakan Blibli percaya akan pentingnya bagi kita semua untuk mengambil langkah-langkah untuk mempercepat pemulihan Indonesia. Hal ini sesuai dengan inisiatif #KarenaSehatNo1 milik Blibli, di mana kami sebagai e-commerce bukan saja mendukung kebiasaan hidup sehat, namun juga menyediakan bermacam-macam kebutuhan yang membantu para pelanggan menjalankan keseharian mereka dengan aman dan lancar dari rumah.



Pesan apa saja yang disampaikan oleh Park Seo Jun oppa kepada para fansnya di Indonesia? Mari kita lihat rangkumannya, sebagai berikut:

1. Menjaga Kesehatan

Kondisi pandemi yang masih berlangsung menuntut semua orang untuk disiplin menjaga kesehatan dan kebersihan. Park Seo Jun pun berpesan untuk rajin menggunakan masker dan lakukan olahraga secara rutin, agar terhindar dari COVID-19. Selain itu, aktor drama Korea “Itaewon Class” ini juga berharap agar vaksin bisa segera didistribusikan secara nasional sehingga kondisi bisa segera normal kembali.

2. Menjalani Gaya Hidup Sehat
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More