Dukung Pertumbuhan UMKM di Platorm Digital Ralali Gandeng Bulog

Rabu, 18 Agustus 2021 - 07:02 WIB
Startup Ralali melakukan kolaborasi dengan Bulog untuk mempermudah masyarakat mengakses kebutuhan pokok. Foto/Dok.
JAKARTA - Start up Ralali melakukan kolaborasi dengan Bulog untuk memudahkan masyarakat menjangkau pemenuhan kebutuhan pokok selama pandemi Covid-19 . CEO Ralali.com Joseph Aditya, menilai, Bulog berkomitmen melaksanakan penugasan dari pemerintah untuk mewujudkan kedaulatan pangan dengan memberikan sembako terbaik kepada masyarakat.

(Baca Juga : Bulog Salurkan Bansos Beras PPKM Tahap 2 untuk 8,8 Juta Keluarga )

‘’Kegiatan kerjasama ini menjadi salah satu upaya Ralali untuk tetap berpartisipasi dalam membantu pemerintah memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM),’’ujarnya dalamketerangan tertulis Rabu (18/8/2021).

Langkah strategis juga tengah dirancang oleh Ralali untuk memperluas jangkauannya dalam melayani masyarakat Indonesia, terutama para pelaku usaha.

Bulog juga telah menyiapkan strategi untuk dapat menggandeng lebih banyak UMKM guna mewujudkan kebutuhan stok pangan yang ideal. ‘’Selain itu, tentunya juga bertujuan untuk membantu para pelaku usaha untuk mendapatkan harga dan bahan terbaik bila berbelanja di Ralali,’’ujar Joseph.



(Baca Juga : Cetak Rekor Transaksi Rp1,69 Triliun, Saham BABP Ungguli BBRI )

Ralali mengusung konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lainnya atau transaksi antar perusahaan dengan sistem Maintenance, Repair dan Operation (MRO).Saat ini, lanjut Joseph, Ralali telah memilki lebih dari 1.3 juta user register, lebih dari 20.000 vendor, 360 ribu produk dan lebih dari 6 juta visitor setiap bulan.
(dar)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More