alexametrics
  • Marketing Outlook 2019: Menyalip di Kenormalan Baru

    Marketing Outlook 2019: Menyalip di Kenormalan Baru

    2019 adalah tahun dua ekonomi baru, yaitu Digital Economy dan Leisure Economy, menemukan critical mass-nya dan hasilkan &rdquothe whole new world&rdquo.

  • Modal Rp4 Jutaan, Bisa Bikin Usaha Menjanjikan

    Modal Rp4 Jutaan, Bisa Bikin Usaha Menjanjikan

    Dengan modal Rp4 jutaan dan prospektif bisnis yang menjanjikan, Roti John terbilang murah. Biaya sudah termasuk booth besi knockdown, perlengkapan masak, seragam, bahan baku awal dan resep rahasia Roti John Johor Baru.

  • Resto Indonesia Mendunia

    Resto Indonesia Mendunia

    Hari Kamis-Jumat lalu adalah hari bersejarah bagi Indonesia hari itu untuk pertama kalinya mengumpulkan sekitar 100 pemilik resto Indonesia di luar negeri.

  • Shift Beri Penghargaan bagi Perusahan Excellent

    Shift Beri Penghargaan bagi Perusahan Excellent

    Chairman SHIFT Indonesia Ferdinan Hasiholan mengatakan, operational excellence adalah pondasi yang harus dibangun oleh perusahaan dalam menghadapi perubahan yang sangat cepat seperti sekarang.

  • Why Millennials Love Fintech?

    Why Millennials Love Fintech?

    Persis seperti dibilang Bill Gates 25 tahun yang lalu bahwa banking is necessary, bank are not. Bukan banking yang dibunuh milenial, tapi bank as we know it.

  • FSII Gunakan Buy-side Platform dari Bloomberg

    FSII Gunakan Buy-side Platform dari Bloomberg

    Terhitung sejak kemarin, Selasa (23/10), First State Investments Indonesia (FSII),  menggunakan buy-side platform dari perusahaan Bloomberg.

  • Tips Jack Ma: Cara Merekrut Pegawai Agar Perusahaan Tumbuh Besar

    Tips Jack Ma: Cara Merekrut Pegawai Agar Perusahaan Tumbuh Besar

    Jack Ma mengatakan dalam memulai usaha, untuk merekrut pegawai hindari orang-orang terbaik dan pakar. Saya benci mempekerjakan orang yang datang sebagai ahli karena tidak ada ahli masa depan, mereka selalu ahli kemarin.

  • Milenial adalah YOLO Generation

    Milenial adalah YOLO Generation

    YOLO singkatan &rdquoYou Only Live Once &rdquo: Manusia hanya hidup sekali, karena itu nikmatilah hidup saat ini juga. Terus, hidup yang besok-besok gimana? &rdquoEmang gua pikirin,&rdquo begitu jawab kaum milenial.

  • Ekonomi Umat, Poros Baru Menguatkan Rupiah

    Ekonomi Umat, Poros Baru Menguatkan Rupiah

    Jika semua pihak bergerak mensukseskan program ekonomi umat yang tidak hanya di sektor pangan, tetapi juga di sektor mikro lainnya, sebuah keniscayaan pertumbuhan ekonomi nasional bisa dicapai dalam kurun waktu lebih cepat.

  • Asian Games dan Sport Tourism

    Asian Games dan Sport Tourism

    Gelaran Piala Dunia telah usai. Banyak pelajaran menarik yang bisa diambil dari event olahraga itu, apalagi sebentar lagi kita akan menggelar Asian Games.

  • Pilih Bekerja dengan Atmosfer Berbeda

    Pilih Bekerja dengan Atmosfer Berbeda

    Bingung saat ditanya, ingin bekerja di korporasi atau startup? Jenis perusahaan apa yang menjadi impian anak muda zaman now untuk menapaki kariernya?

  • Tren Karier Masa Kini: Startup vs Korporasi

    Tren Karier Masa Kini: Startup vs Korporasi

    Bekerja pasti ada plus-minusnya, baik bekerja di perusahaan pemula (startup) atau korporasi besar. Ini menjadi hal wajib diketahui sebelum bekerja.

  • Korporasi Bermental Startup

    Korporasi Bermental Startup

    Selesai menempuh pendidikan, kamu akan dihadapkan dengan berbagai pilihan untuk bekerja dan merintis karier, baik di bidang startup maupun korporasi ternama.

  • Enam Perusahan Incar Fresh Graduate

    Enam Perusahan Incar Fresh Graduate

    Lulus kuliah, melamar pekerjaan adalah tujuan para fresh graduate berikutnya. Mereka bisa memilih melamar di korporasi yang identik dengan gaji besar.

  • Lima Blok Migas RI Dilirik Perusahaan Besar

    Lima Blok Migas RI Dilirik Perusahaan Besar

    Tujuh investor dalam dan luar negeri minati lima Wilayah Kerja (WK) yang ditawarkan lelang reguler, seluruhnya merupakan perusahaan besar

  • Piala Dunia Zaman Now

    Piala Dunia Zaman Now

    Piala Dunia Rusia 2018 disebut, Piala Dunia zaman now ? Karena Piala Dunia kali ini beda dengan sebelumnya. Karena Piala Dunia kali ini lebih kekinian.

Top