alexametrics
  • Milenial adalah YOLO Generation

    Milenial adalah YOLO Generation

    YOLO singkatan &rdquoYou Only Live Once &rdquo: Manusia hanya hidup sekali, karena itu nikmatilah hidup saat ini juga. Terus, hidup yang besok-besok gimana? &rdquoEmang gua pikirin,&rdquo begitu jawab kaum milenial.

  • Ekonomi Umat, Poros Baru Menguatkan Rupiah

    Ekonomi Umat, Poros Baru Menguatkan Rupiah

    Jika semua pihak bergerak mensukseskan program ekonomi umat yang tidak hanya di sektor pangan, tetapi juga di sektor mikro lainnya, sebuah keniscayaan pertumbuhan ekonomi nasional bisa dicapai dalam kurun waktu lebih cepat.

  • Asian Games dan Sport Tourism

    Asian Games dan Sport Tourism

    Gelaran Piala Dunia telah usai. Banyak pelajaran menarik yang bisa diambil dari event olahraga itu, apalagi sebentar lagi kita akan menggelar Asian Games.

  • Pilih Bekerja dengan Atmosfer Berbeda

    Pilih Bekerja dengan Atmosfer Berbeda

    Bingung saat ditanya, ingin bekerja di korporasi atau startup? Jenis perusahaan apa yang menjadi impian anak muda zaman now untuk menapaki kariernya?

  • Tren Karier Masa Kini: Startup vs Korporasi

    Tren Karier Masa Kini: Startup vs Korporasi

    Bekerja pasti ada plus-minusnya, baik bekerja di perusahaan pemula (startup) atau korporasi besar. Ini menjadi hal wajib diketahui sebelum bekerja.

  • Korporasi Bermental Startup

    Korporasi Bermental Startup

    Selesai menempuh pendidikan, kamu akan dihadapkan dengan berbagai pilihan untuk bekerja dan merintis karier, baik di bidang startup maupun korporasi ternama.

  • Enam Perusahan Incar Fresh Graduate

    Enam Perusahan Incar Fresh Graduate

    Lulus kuliah, melamar pekerjaan adalah tujuan para fresh graduate berikutnya. Mereka bisa memilih melamar di korporasi yang identik dengan gaji besar.

  • Lima Blok Migas RI Dilirik Perusahaan Besar

    Lima Blok Migas RI Dilirik Perusahaan Besar

    Tujuh investor dalam dan luar negeri minati lima Wilayah Kerja (WK) yang ditawarkan lelang reguler, seluruhnya merupakan perusahaan besar

  • Piala Dunia Zaman Now

    Piala Dunia Zaman Now

    Piala Dunia Rusia 2018 disebut, Piala Dunia zaman now ? Karena Piala Dunia kali ini beda dengan sebelumnya. Karena Piala Dunia kali ini lebih kekinian.

  • Tingkatkan Semangat Jualan Online dengan Belajar Ngelapak

    Tingkatkan Semangat Jualan Online dengan Belajar Ngelapak

    MARKETPLACE lokal Bukalapak, serius mengembangkan komunitas penjual mereka. Para penjual yang biasa disebut pelapak ini dikumpulkan per wilayah.

  • Wisata Kuliner yang Menguntungkan

    Wisata Kuliner yang Menguntungkan

    Selalu ada tren terbaru menarik perhatian, tak terkecuali kuliner. Dunia makanan ini selalu memiliki primadona tersendiri yang siap diburu dan menjanjikan.

  • Piala Dunia 2018 7 HOT Branding Moves

    Piala Dunia 2018 7 HOT Branding Moves

    Piala Dunia adalah momen paling HOT mendongkrak penjualan. Bayangkan, event akbar berbiaya lebih dari Rp160 triliun ditonton separuh penduduk bumi.

  • 6 Cara Menjadi CEO yang Sukses

    6 Cara Menjadi CEO yang Sukses

    CEO memulai karirnya dari bawah sampai tingkat atas dengan kombinasi kerja keras, kesabaran, dan kualitas yang membuatnya sebagai pemimpin bisnis yang handal.

  • Peluang Usaha Menjanjikan Menjelang Perayaan Idul Fitri

    Peluang Usaha Menjanjikan Menjelang Perayaan Idul Fitri

    MENJELANG hari raya Lebaran, akan muncul bisnis dadakan yang biasanya berwujud usaha rumahan. Berikut sejumlah usaha yang hadir jelang Idul Fitri.

  • 15 Tren Muslim Zaman Now (2)

    15 Tren Muslim Zaman Now (2)

    Menyambut Ramadhan tahun ini saya dan tim riset Inventure melakukan riset dan menuangkannya di dalam sebuah ebook yang kami beri judul: Muslim Zaman Now.

  • 15 Tren Muslim Zaman Now (1)

    Breakthrough

    15 Tren Muslim Zaman Now (1)

    Pasar muslim kini kian menjadi mainstream market di Indonesia karena 88% penduduk kita adalah muslim dan perilaku kaum muslim zaman now (muslim milenial) berkembang begitu cepat dan dinamis.

Top