Mudah dan Hemat Menggunakan Printer Laser dari Brother

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:50 WIB
Foto. Brother Indonesia
JAKARTA - Dalam dunia kerja produktivitas menjadi hal yang sangat penting. Dengan bekerja secara produktif, pegawai dapat memberikan pencapaian hasil yang terbaik untuk perusahaan. Untuk mencapai produktivitas kerja, maka diperlukan perlengkapan yang memadai. Salah satunya printer.

Printer yang memiliki fitur scan, copy, atau fax bisa menghemat biaya produksi. Nah, Brother, salah satu merek produk IT terkemuka dari Jepang yang berusia lebih dari 100 tahun, mengeluarkan seri Printer Ink Tank menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan produktivitas kerja karena didesain untuk menurunkan biaya cetak tanpa mengurangi kualitas cetak.

Bekerja dari rumah ataupun kantor, kini kamu tak perlu khawatir lagi. Sebab, brand ternama asal Jepang Brother memberikan solusi jitu yang menguntungkan untuk menunjang pekerjaan kamu.

Apapun kebutuhan Anda, produk Brother selalu "At your side". Brother Indonesia selalu menempatkan pelanggan menjadi prioritas utamanya. Ya, Brother menciptakan berbagai peralatan, seperti printer, scanner, printer label, dan home sewing machine untuk memudahkan aktivitas harian dan menjadi solusi untuk menuntaskan setiap pekerjaan.

Untuk Anda yang sedang membutuhkan printer laser, ini saatnya beli printer laser Brother. Selain mendapatkan kualitas terbaik, juga mendapat garansi perlindungan produk selama tiga tahun. Berikut printer laser dari Brother yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan di antaranya:



MFC-L3770CDW



(foto: Brother Indonesia)

Brother MFC-L3770CDW merupakan printer laser warna multifungsi. Selain fungsi utamanya untuk mencetak printer ini juga dibekali fitur scan, copy, dan fax serta cetak dua sisi/Duplex. Tidak hanya itu, printer ini juga dibekali fitur wireless untuk memudahkan cetak dari mana saja, melalui perangkat apa saja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More