iF DESIGN AWARD 2021, Kompetisi Desain Internasional Paling Bergengsi Kembali Dimenangkan Scanner Brother

Kamis, 21 Oktober 2021 - 18:15 WIB
loading...
iF DESIGN AWARD 2021, Kompetisi Desain Internasional Paling Bergengsi Kembali Dimenangkan Scanner Brother
(foto: Brother Indonesia)
A A A
JAKARTA - Pada era digital saat ini kita perlu menyimpan dokumen kita dalam bentuk dokumen digital dengan menggunakan scanner. Scanner adalah alat yang berfungsi untuk pemindai dokumen dari lembaran kertas menjadi sebuah format file digital.

Karena itulah, Anda memerlukan scanner Brother yang hadir untuk memudahkan memindai file-file penting. Anda bisa mengandalkan scanner merek Brother ini untuk kebutuhan pribadi dan pekerjaan Anda. Kemampuannya yang mumpuni membuatnya jadi salah satu pemindai terbaik.

Brother Industries, Ltd. adalah perusahaan elektronik dan peralatan listrik multinasional Jepang yang berkantor pusat di Nagoya, Jepang, memenangkan "iF DESIGN AWARD 2021" untuk 4 kategori produk.

iF DESIGN AWARD diselenggarakan dan dinilai oleh iF-International Forum Design, di Hannover, Jerman. Ini adalah salah satu kompetisi desain internasional paling bergengsi, dan telah berlangsung sejak tahun 1953. Kompetisi ini diakui di seluruh dunia karena dinilai tidak hanya pada penampilan luar produk, tetapi juga pada kriteria seperti fungsionalitas dan kinerja lingkungan.

iF DESIGN AWARD 2021 menerima sekitar 10.000 desain dari 52 negara dan wilayah. Ini adalah tahun ke-14 berturut-turut Brother dinobatkan sebagai pemenang iF DESIGN AWARD dan sekarang telah menerima total 78 penghargaan. Berikut dua produk scanner yang berhasil memenangkan “Penghargaan iF Design 2021", yakni DS-940DW dan DS-640.

Scanner DS-940DW
iF DESIGN AWARD 2021, Kompetisi Desain Internasional Paling Bergengsi Kembali Dimenangkan Scanner Brother

Foto. Brother Indonesia

Mobile Document Scanner DS-940DW didesain benar-benar fleksibel. Termasuk dengan baterai built-in, Wi-Fi, dan panel LCD yang membuat pengaturan menjadi mudah. Kegiatan digitalisasi file Anda baik di kantor maupun rumah menjadi lebih mudah dan hemat.

Anda bisa melakukan proses scan di mana saja dengan scanner portabel ini. Sangat ideal jika Anda hanya memiliki ruang terbatas, sebab scanner ini dilengkapi fitur paper feeder U-path, yang tidak perlu memiliki ruang ekstra di belakang scanner agar dokumen dapat masuk. Mudah dan cepat, kan.

Mobile Document Scanner DS-940DW memiliki baterai internal, sehingga Anda dapat melakukan proses scan dokumen tanpa perlu mencolokkan kabel. Simpel dan nggak bikin ribet, kan. Cukup bawa scanner Anda, dan scan dimanapun tempat yang paling nyaman bagi Anda.

Dengan Mobile Document Scanner DS-940DW, Anda bisa mendapatkan software gratis Brother. Sehingga Anda dapat melihat dan berbagi dokumen di ponsel atau tablet dengan mudah dan cepat. Panel LCD pada mesin scanner dapat membuat pemilihan dan pengubahan fungsi scan menjadi sederhana, lho.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5581 seconds (0.1#10.140)