Gunakan MotionPay, Bayar Kursus Bahasa Inggris di Cakap Hanya Rp1

Kamis, 04 November 2021 - 08:44 WIB
MotionPay, platform aplikasi e-money, e-wallet dan digital remittance yang digadang oleh MNC Group, bekerja sama dengan Cakap yang menyediakan pembelajaran bahasa asing secara daring dengan hanya membayar Rp1. Foto/Dok
JAKARTA - Tahun 2021 ini banyak memberikan pengaruh terhadap kehidupan masyarakat. Banyak aktivitas yang dialihkan menjadi daring atau online. Salah satunya adalah perilaku belanja .

Masyarakat Indonesia yang sebelumnya lebih sering menghabiskan waktu untuk pergi dan berbelanja langsung di store kesukaannya, sekarang memilih untuk belanja dari rumah. Belanja secara daring menjadi salah satu alternatif penduduk Indonesia memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya pada masa pandemi Covid-19.



MotionPay , platform aplikasi e-money, e-wallet dan digital remittance yang digadang oleh MNC Group, bekerja sama dengan Cakap yang menyediakan pembelajaran bahasa asing secara daring dengan hanya membayar Rp1 menggunakan aplikasi MotionPay. Program ini diharapkan mampu menambah stimulus minat belanja secara daring yang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Cakap adalah perusahaan start-up yang mengembangkan aplikasi pembelajaran secara daring dengan interaksi dua arah antara siswa dan guru profesional melalui video call dan percakapan teks. Cakap memungkinkan interaksi pembelajaran dua arah untuk pengembangan kompetensi dan keterampilan di seluruh Asia Pasifik.



Aplikasi ini tersedia di Google Play dan App Store untuk menjangkau berbagai segmen siswa yang berbeda, karena setiap orang berhak atas pendidikan yang berkualitas. Cakap memberikan solusi pendidikan dengan kurikulum pembelajaran berstandar internasional untuk memberikan pengalaman belajar daring terbaik #MakinCakap.

“Pada era digitalisasi saat ini, kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bertransaksi secara daring. Dengan program Serba 1 Rupiah, MotionPay berkolaborasi dengan Cakap berupaya menghadirkan program yang bermanfaat bagi masyarakat terutama di bidang edukasi,” tutur Jessica Tanoesoedibjo, Managing Director MotionPay di Jakarta, Kamis (4/11/2021).

“Kami mendukung upaya pemerintah untuk menyediakan pendidikan di Indonesia secara adil dan merata. Kerja sama Cakap dengan MotionPay ini merupakan salah satu wujud meningkatkan akses edukasi di Indonesia. Hal ini diharapkan mampu membantu pembangunan SDM Indonesia yang siap pakai dan kompetitif, tidak hanya lokal, namun juga di internasional,” papar CEO dan Co-Founder Cakap Tomy Yunus.



Pembelajaran Bahasa secara daring di website Cakap dapat dibeli seharga Rp1 dari aplikasi MotionPay dari tanggal 28 Oktober 2021 - 31 Desember 2021.

Caranya adalah dengan scan gambar QRIS yang tersedia di berbagai media sosial Cakap dan MotionPay dengan aplikasi MotionPay. Selesaikan pembayaran, kemudian Anda akan menerima notifikasi berisikan kode voucher dan link untuk mengakses website Cakap. Kode voucher tersebut dapat digunakan di website Cakap.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di Instagram @MOTIONPAY.ID atau @Cakapcom. Syarat dan ketentuan berlaku. Download aplikasi MotionPay pada link berikut http://onelink.to/nmasjr .
(akr)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More