Gunakan MotionPay, Telekonsultasi di Alodokter Dapat Diskon hingga 50%

Selasa, 02 November 2021 - 07:34 WIB
loading...
Gunakan MotionPay, Telekonsultasi di Alodokter Dapat Diskon hingga 50%
Dalam rangka merayakan hari jadi yang kedua, MotionPay, platform aplikasi e-money, e-wallet, dan digital remittance bekerja sama dengan Alodokter memberikan kemudahan dalam melakukan telekonsultasi pengobatan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan hari jadi yang kedua, MotionPay , platform aplikasi e-money, e-wallet, dan digital remittance bekerja sama dengan Alodokter memberikan kemudahan dalam melakukan telekonsultasi pengobatan melalui program voucher diskon 50% seharga Rp1.

Program ini merupakan bentuk kolaborasi kedua belah pihak yang melihat pada era digitalisasi saat ini masyarakat lebih memanfaatkan teknologi daring dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk ketika membutuhkan layanan kesehatan.



Alodokter, aplikasi layanan kesehatan digital dengan lebih dari 30 juta pengguna, terus berupaya untuk makin meningkatkan pelayanannya melalui berbagai fitur dan inovasi yang dapat mempermudah masyarakat.

Terdapat lebih dari 43.000 dokter dari berbagai latar belakang dan spesialisasi yang siap melayani pasien dalam memberikan informasi dan pengobatan secara daring.

Program kolaborasi bersama MotionPay ini menjadi bentuk komitmen Alodokter dalam memberikan pelayanan yang prima dengan menghadirkan pengobatan yang mudah, aman, dan terjangkau.

“Pada era digitalisasi saat ini, kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bertransaksi secara online. Bertepatan dengan momen hari jadi yang kedua, MotionPay bersama dengan mitra terkait terus berkolaborasi dan berupaya menghadirkan berbagai program yang bermanfaat untuk mendorong masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari dengan mudah dan praktis, termasuk dari sisi kesehatan," tutur Managing Director MotionPay, Jessica Tanoesoedibjo di Jakarta, Senin (1/11/2021).

MotionPay merupakan aplikasi e-money, e-wallet, dan transfer digital yang dikembangkan PT MNC Teknologi Nusantara (MTN), unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan bernaung di bawah MNC Group.

Dengan membeli voucher Rp1 menggunakan aplikasi MotionPay, pengguna akan mendapat diskon promo sebesar 50% dengan nilai maksimal Rp17.500, di mana potongan harga tersebut dapat digunakan untuk melakukan transaksi telekonsultasi di platform Alodokter.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)