Dear Milenial, Berikut Daftar Lokasi Rumah Murah Dekat dengan Jakarta

Rabu, 08 Desember 2021 - 19:28 WIB
Lokasi rumah murah dekat dengan Jakarta. FOTO/SINDOnews
JAKARTA - Memiliki hunian nyaman dengan harga terjangkau menjadi bidikan semua orang, termasuk generasi milenial . Jika harga rumah di Ibu Kota dirasa sudah sangat mahal. Alhasil, kini masyarakat yang lebih memilih tinggal di wilayah penyangga Jakarta, seperti Depok, Bogor, dan Bekasi.

Tentunya dengan harga rumah yang cukup terjangkau. Berikut adalah pilihan rumah murah buat milenial di sekitar Jabodetabek. Nah, tim Litbang MPI punya beberapa rekomendasi nih buat anda yang ingin mencari rumah dengan harga yang terjangkau. Jangan lupa dicatat ya!

Depok

Contoh perumahan yang menyediakan tempat tinggal dengan harga terjangkau adalah Mango Hills Residence di Sawangan, Depok. Merujuk informasi di situs resminya, perumahan ini menawarkan rumah dengan harga sekitar Rp347 juta dengan luas bangunan 27 dan 36 meter persegi.





Selain itu, lokasi perumahan juga cukup strategis. Penghuni bisa dengan mudah mengakses KRL dengan waktu tempuh hanya 9 menit ke stasiun, atau sekitar 12 menit menuju pintu tol Desari. Perumahan dengan harga terjangkau yang juga masih berada di Depok adalah D’Palm Residence, berlokasi di Ratu Jaya, Cipayung, Depok. Melihat ulasan yang diberikan masyarakat, perumahan ini memiliki keamanan yang ketat.

Harga rumah yang dijual di sini cukup murah dan bervariasi sesuai tipenya. Rumah 2 lantai dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi, dipatok Rp220 juta, dengan luas bangunan 25 meter persegi.

Bogor

Beralih ke Bogor, yang mulai digemari masyarakat sebagai lokasi tinggal. Selain karena udaranya yang sejuk, Kota Hujan ini juga memiliki akses transportasi yang cukup mudah seperti KRL. Sementara itu, salah satu perumahan dengan harga unit yang cukup terjangkau di Bogor adalah Citaville Parung Panjang yang terletak di Jagabaya, Parung Panjang. Perumahan ini menawarkan rumah dengan harga mulai Rp337 jutaan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More