Ingin Liburan Praktis & Nyaman? Ikuti 4 Tips Cerdas dari Dompet Digital MotionPay Ini!

Kamis, 28 April 2022 - 11:25 WIB
MotionPay berikan tips yang dapat membantu Anda mempersiapkan liburan yang praktis dan nyaman. Foto/Ist
JAKARTA - Dalam rangka perayaan Idulfitri , pemerintah telah menetapkan hari libur dan cuti bersama mulai tanggal 29 Maret hingga 6 Mei 2022. Libur panjang ini tentunya dimanfaatkan sebagian masyarakat, baik untuk mudik ke kampung halaman maupun pergi berwisata bersama keluarga atau teman.



Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo mengemukakan bahwa libur Lebaran merupakan momen untuk menghabiskan waktu dan silaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Selain mudik, libur yang cukup panjang ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk pergi berwisata ke luar kota.

“Tentunya Anda ingin menikmati liburan tanpa terganggu oleh hal-hal yang kurang nyaman atau tidak terduga. Untuk itu, sebaiknya Anda mempersiapkan rencana liburan Anda secara matang. Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama Anda berlibur,” ucap Jessica.

Berikut tips liburan dari MotionPay yang dapat membantu Anda mempersiapkan liburan yang praktis dan nyaman:



1. Persiapkan Dana Liburan

Sebelum Anda merencanakan destinasi liburan, sebaiknya Anda mempersiapkan dan memisahkan alokasi dana liburan dengan dana kebutuhan rumah tangga. Dana liburan tersebut dapat Anda pisahkan ke dalam dompet Digital MotionPay yang nantinya dapat Anda gunakan untuk melakukan pembayaran sepanjang liburan Anda.

,

2. Tentukan dan Survei Destinasi Wisata
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More