Selain Crazy Rich Grobogan, Crazy Rich Malang juga Dukung Formula E

Minggu, 05 Juni 2022 - 06:32 WIB
Balap mobil listrik Formula E menjadi panggung peluang bagi produk-produk lokal Indonesia untuk lebih dikenal dunia. Foto/Ist
JAKARTA - Balap mobil listrik Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit, Sabtu (4/6) menorehkan sejarah karena baru pertama kalinya digelar di Indonesia. Dukungan mengalir baik dari pemerintah, masyarakat hingga kalangan pengusaha.

Ajang internasional ini juga menjadi panggung peluang bagi produk-produk lokal Indonesia untuk lebih dikenal dunia. Pasalnya, mata dunia khususnya para pencinta balapan mobil listrik tertuju pada Indonesia.

Geliat perusahaan-perusahaan lokal pun terpacu untuk meningkatkan kualitasnya dan menjadi bagian dari berbagai event bergengsi kelas dunia.

Salah satunya J99 Corp milik Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal sebagai Crazy Rich Malang. Melalui salah satu perusahaannya, Kosme Grup, Gilang turut menjadi sponsor ajang bergengsi tersebut.

Dalam hal ini, salah satu produk Kosme Grup yaitu air mineral J Water menjadi air minum resmi di ajang Formula E.



“Merupakan kebanggaan bagi kami, J Water, salah satu inovasi anak negeri dari Kosme Grup bisa menjadi salah satu sponsor dan bisa menyukseskan acara Formula E,” kata Gilang melalui keterangan pers, dikutip Minggu (5/6/2022).



Suami dari Shandy Purnamasari itu pun menyampaikan alasannya mensponsori ajang Formula E. “Karena kami yakin, ajang ini akan membawa nama Indonesia dan juga produk-produk kebanggaan anak negeri untuk go internasional,” tandasnya.

Gilang mengungkapkan, dukungan ini bukan kali pertama. Sebelumnya J Water juga turut memeriahkan ajang bergengsi Mandalika Moto GP dan berlanjut ke ajang Formula E.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More