Belanja di Manapun Tinggal Scan dengan QRIS MotionBanking dari MNC Bank (BABP)

Senin, 25 Juli 2022 - 15:49 WIB
MNC Bank meluncurkan fitur pembayaran menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di aplikasi MotionBanking. Foto/MNC Media
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk ( BCAP ) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) terus meningkatkan kapasitas MotionBanking. Kali ini MNC Bank meluncurkan fitur pembayaran menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di aplikasi MotionBanking.

Fitur ini ditambahkan setelah MNC Bank mendapatkan izin dari Bank Indonesia (BI) sebagai penyelenggara kegiatan pemrosesan transaksi pembayaran melalui Quick Response Code Indonesian Standard – Merchant Presented Mode (QRIS MPM). Layanan ini akan menjadi salah satu fitur MotionBanking, menggunakan rekening tabungan sebagai sumber dana. Dengan layanan pembayaran menggunakan QRIS di MotionBanking, pengguna dapat menikmati kemudahan bertransaksi di merchant QRIS seluruh Indonesia, langsung dari aplikasi.



"Dengan kehadiran QRIS di MotionBanking nasabah akan lebih mudah untuk belanja di manapun tanpa perlu membawa banyak uang tunai," ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Dengan integrasi ini, volume transaksi QRIS pada aplikasi MotionBanking tentunya akan berimbas positif pada pertumbuhan bisnis perseroan. Di samping itu MNC Bank juga turut mendukung program cashless society yang digalakkan pemerintah. Salah satu kemudahan yang bisa didapat dengan QRIS antara lain:



• Dapat digunakan di mana saja. Terdapat 15 juta merchant QRIS yang tersebar di seluruh Indonesia.

• Tidak perlu membawa uang tunai. Sumber dana saat belanja akan dipotong langsung melalui rekening.

• Mudah dan fleksibel. Hanya cukup dengan scan QRIS di aplikasi MotionBanking untuk transaksi.

• Menghemat waktu karena efektif dan efisien
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More