Fitur Baru MotionBanking Manjakan Konsumen

Jum'at, 10 Juni 2022 - 20:33 WIB
loading...
Fitur Baru MotionBanking Manjakan Konsumen
MotionBanking meluncurkan fitur online time deposit. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) terus berinovasi. Berbagai fitur baru terus diperkenalkan untuk memudahkan kebutuhan konsumen. Terbaru, MotionBanking meluncurkan fitur online time deposit.



“PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) melalui aplikasi banking digitalnya, MotionBanking, telah menambahkan fitur baru : deposit real time/online time,”ungkap Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya Jumat (10/06/2022).

“Konsumen MotionBanking kini bisa membuka deposit dari mana saja dan kapan saja. Congrats untuk tim MNC Bank/MotionBanking,” imbuh Hary.



Berbagai kemudahan bisa dirasakan konsumen dengan menggunakan online time deposit, di antaranya membuka akun dengan menggunakan fitur biometric, deposit bisa dibuka real time, atau kemudahan tabungan awal dimulai dari Rp200.000.

CTO MNC Group Yudi Hamka menambahkan, fitur baru akan sangat bermanfaat bagi pengguna MotionBanking. “Seluruh fitur, baik yang baru maupun yang sudah ada sebelumnya, akan terus dikembangkan untuk membuat MotionBanking menjadi aplikasi banking digital pilihan utama masyarakat,” ujarnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)