Bank Syariah Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Banyak Posisi, Simak Persyaratannya

Kamis, 22 September 2022 - 17:10 WIB
Bank Syariah Indonesia (BSI) membuka lowongan kerja untuk lulusan S1/S2. Foto/Ist
JAKARTA - Bank Syariah Indonesia (BSI) tengah membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP). Bagi Anda yang sedang mencari kerja, kesempatan untuk melamar dibuka hingga 25 September.

Mengutip laman Instagram @banksyariahindonesia, Kamis (22/9/2022), posisi yang dibutuhkan di antaranya ODP General, ODP Wholesale Banking, dan ODP digital & IT. Lowongan kerja ini dibuka untuk lulusan S1 dan S2.

ODP General

ODP General adalah spesialisasi ODP untuk jenjang karier bisnis retail dan jaringan, dimana kandidat terpilih akan mendapatkan pendidikan terkait perbankan Syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bisnis retail untuk kemudian akan ditempatkan pada unit kerja retail di seluruh Indonesia.

ODP Wholesale Banking



ODP Wholesale Banking adalah spesialisasi ODP untuk jenjang karier bisnis wholesale, dimana kandidat terpilih akan mendapatkan pendidikan terkait perbankan syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bisnis wholesale, untuk kemudian akan ditempatkan pada unit kerja bisnis wholesale di seluruh Indonesia.

ODP Digital & IT

ODP Digital & IT adalah spesialisasi ODP untuk jenjang karier spesialis Digital & IT perekrutan pegawai pada level officer yang akan dibekali pengetahuan perbankan Syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bidang Digital & IT untuk kemudian akan ditempatkan pada unit kerja bidang Digital & IT BSI.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More