RE-ACT Senayan City 16th Anniversary

Kamis, 22 September 2022 - 19:43 WIB
Merayakan 16 tahun perjalanannya, Senayan City sebagai Iconic shopping destination di Indonesia akan mempersembahkan Iconic Collaboration bersama 12 interior designer ternama Indonesia.
JAKARTA - Pada 21 September 2022, Senayan City merayakan ulang tahunnya yang ke-16 dengan mengangkat tema Re-Act. Menambahkan energi baru yang penuh inovasi dan kreatifitas, Senayan City semakin memanjakan pengunjungnya dengan memberikan pelayanan dan fasilitas terbaiknya.

Pada perayaan Anniversary ini, Senayan City kembali mempersembahkan the Iconic Collaboration bersama 12 desainer interior ternama di Indonesia yang tergabung dalam ID12 dengan menghadirkan The Colours of Indonesia ‘Chapter V’ mulai tanggal 19 – 30 September 2022 di Main Atrium, lantai 1, Senayan City.

“Merayakan 16 tahun perjalanannya, Senayan City sebagai Iconic shopping destination di Indonesia akan mempersembahkan Iconic Collaboration bersama 12 interior designer ternama Indonesia yang tergabung dalam ID12. Dengan tema The Colours of Indonesia ‘Chapter V’, Senayan City dan TCOI akan menghadirkan artistic and luxurious interior design concept yang dapat memanjakan selera pengunjung setianya mulai tanggal 19 – 30 September 2022 di Main Atrium, lantai 1. Hadirnya pameran TCOI ini diharapkan dapat menginspirasi dan memberikan design experience untuk pengunjung Senayan City pada umumnya and for design enthusiast. Selain itu, selama perayaan Anniversary ini, Senayan City juga memberikan berbagai program belanja dan promo menarik yang dapat dinikmati mulai tanggal 10 – 25 September 2022,” ungkap Halina selaku Leasing & Marketing Communication Director Senayan City.

The Colours Of Indonesia 'CHAPTER V'





Untuk kali ke-4 Senayan City kembali menghadirkan Iconic Collaboration bersama 12 desain interior papan atas Indonesia yang tergabung dalam ID12. Terdiri dari Agam Riadi, Anita Boentarman, Ary Juwono, Eko Priharseno, Joke Roos, Prasetio Budhi, Reza Wahyudi, Roland Adam, Sammy Hendramianto S, Shirley Gouw, Vivianne Faye dan Yuni Jie; akan mempersembahkan The Colours of Indonesia ‘Chapter V’. Pameran TCOI ini akan menampilkan karya berdasarkan garis signature desain masing-masing desainer yang terbagi dalam dua kelompok gaya yaitu Neo Classic dan Modern. Berlangsung sampai dengan 30 September 2022 mendatang, pameran ini akan menjadi pameran yang mampu mencuri perhatian publik karena kemegahan di dalamnya.

Anniversary Program

ANNIVERSARY DEALS

Mulai tanggal 19 – 25 September 2022, pengunjung setia Senayan City bisa berbelanja dan menikmati diskon hingga 70% di berbagai tenant yang berpartisipasi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More