Wapres Ma'ruf Amin Apresiasi Kemajuan Sektor Pertanian Indonesia

Rabu, 05 Oktober 2022 - 22:54 WIB
Karena itu, Wapres meminta agar pengembangan sektor pertanian terus dilakukan sehingga Indonesia mampu menjadi negara yang paling kuat dan tahan terhadap berbagai ancaman.

“Terima kasih Pak Menteri, saya kira ini sebagai sesuatu yang buat saya syukur. Kita harus membangun merubah dan insya Allah kalau tidak ada lahan yang tidur tidak ada tenaga yang nganggur, insya Allah kita semua menjadi makmur,” katanya.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) menyampaikan terimakasih atas arahan Wakil Presiden dalam membangun pertanian yang jauh lebih maju dan modern. SYL menegaskan bahwa pertanian adalah bantalan ekonomi bangsa sekaligus kekuatan negara di masa yang akan datang.

“Pertanian itu adalah kekuatan bangsa. Alhamdulillah dua setengah tahun kita dihajar Covid-19. Kita bisa keluar berkat doa kita semua. Dan saat ini Indonesia termasuk negara yang paling kuat di bidang pangannya, itulah yang disampaikan FAO sebagai badan pangan dunia. Insya Allah ke depan akan kita jaga terus,” jelasnya.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More