Bank Bukopin Luncurkan Beragam Program Deposito untuk Nasabah

Minggu, 05 Juli 2020 - 10:47 WIB
Bank Bukopin meluncurkan ragam program deposito bagi para nasabah. Bank Bukopin meluncurkan variasi dua program produk deposito untuk nasabah setia dan calon nasabah Bank Bukopin.
JAKARTA - Bank Bukopin meluncurkan ragam program deposito bagi para nasabah. Bank Bukopin meluncurkan variasi dua program produk deposito untuk nasabah setia dan calon nasabah Bank Bukopin.

Program deposito tersebut meliputi Program Cashback Deposito Diskonto dan Program Apresiasi Deposito. Hadiah berupa cashback langsung di awal periode dan juga penambahan rate atas bunga counter.

Periode program Cashback Deposito dilaksanakan sampai dengan September 2020. Sedangkan

program Apresiasi Deposito berlaku sampai September 2020. Direktur Operasi & Teknologi Informasi Bank Bukopin Adhi Brahmantya menjelaskan bahwa program deposito ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang sadar investasi dan memilih produk deposito sebagai instrumen investasi berjangka.

“Bank Bukopin menyesuaikan produk perbankan dengan kebutuhan pasar agar dapat terus



bersaing. Saat ini kami menawarkan suku bunga deposito sampai dengan 8-9%. Tentu nilai suku bunga ini berada di atas tingkat suku bunga deposito rata-rata bank yang berkisar antara 5-7%,” ujar Adhi ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (5/7/2020).

Program Cashback Deposito Diskonto merupakan program cashback nett bunga deposito yang

langsung diberikan kepada nasabah setelah pembukaan deposito. Suku bunga yang ditawarkan mencapai 9%. Adapun Program Apresiasi Deposito adalah penambahan rate deposito setelah counter rate untuk penempatan dana tertentu. Rate tambahan bisa mencapai 1,75%.

Adhi menambahkan setiap program terdapat tiering masing-masing penempatan dana yang
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More