Gratis! Kini Nasabah KB Bukopin Bisa Transaksi di ATM Bank Mana Pun Kapan Pun

Rabu, 28 Juni 2023 - 10:30 WIB
loading...
Gratis! Kini Nasabah KB Bukopin Bisa Transaksi di ATM Bank Mana Pun Kapan Pun
Kali ini Bank KB Bukopin meluncurkan program layanan tarik tunai dan transfer gratis dan tanpa batas dari Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank mana pun tanpa syarat.
A A A
JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk terus berinovasi guna meningkatan layanan bagi nasabah. Kali ini Bank KB Bukopin meluncurkan program layanan tarik tunai dan transfer gratis dan tanpa batas dari Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank mana pun tanpa syarat. Program ini merupakan bagian dari peningkatan layanan nasabah untuk memahami pentingnya aksesibilitas dan fleksibilitas dalam layanan perbankan.

Program inovatif berbasis digitalisasi ini, kata Wakil Presiden Direktur Bank KB Bukopin Robby Mondong, akan memberikan kebebasan bagi nasabah untuk melakukan tarik tunai dan transfer bank tanpa biaya, tanpa batas, dan tanpa syarat melalui ATM bank manapun dengan memanfaatkan lebih dari 100.000 jaringan ATM Bersama dan ATM Prima yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seluruh Nasabah KB Bukopin dapat menikmati fitur gratis tarik tunai, transfer bank dan cek saldo tanpa batas mulai 28 Juni 2023. Program ini merupakan komitmen Bank KB Bukopin dalam memberikan layanan yang berorientasi pada nasabah dan merupakan kebanggaan dapat menawarkan kebebasan dan kenyamanan dalam bertransaksi kepada nasabah.

KB Bukopin terus berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan keuangan yang memenuhi dan melampaui harapan nasabah. Program ini mencerminkan dedikasi perseroan dalam melayani dengan integritas, inovasi, dan keunggulan.

Robby Mondong mengatakan pihaknya menyadari kebutuhan transaksi nasabah yang cukup tinggi. "Sehingga program gratis tarik tunai dan transfer dari ATM bank manapun, kami harapkan dapat memberikan kenyamanan dan kebebasan kepada nasabah saat bertransaksi. Kami terus berkomitmen untuk melayani dengan integritas, inovasi, dan keunggulan sehingga dapat menjadi lembaga keuangan terpercaya dan dicintai di Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Selasa (27/6/2023).

Gratis! Kini Nasabah KB Bukopin Bisa Transaksi di ATM Bank Mana Pun Kapan Pun

(Foto doc. Bank KB Bukopin)

Komitmen KB Bukopin terhadap digitalisasi dan customer-centricity semakin meluas dengan hadirnya layanan di digital channel, seperti mobile banking, tabungan digital Wokee, internet banking, SMS banking, Payment Point Online Bank (PPOB), dan QRIS. Sebagai informasi tambahan, KB Bukopin sedang dalam proses untuk menyiapkan KB Star yang akan menjadi mobile banking SuperApp yang dapat memenuhi segala kebutuhan perbankan nasabah salah satunya pembukaan rekening pada aplikasi.

Berbagai pilihan digital channel ini dirancang untuk memberikan layanan perbankan secara real-time, kapan saja dan di mana saja, tanpa dibatasi oleh fisik kantor cabang bank, sehingga semakin memberikan kemudahan kepada nasabah dalam bertransaksi.

“Oleh karena inisiatif strategis ini, 287 ATM Bank KB Bukopin kami alihkan sebagai bentuk revitalisasi ke arah digital,” kata Robby.

Bank yang saham terbesarnya dimiliki KB Kookmin Bank ini berkomitmen untuk terus memberikan solusi keuangan terbaik dan pengalaman nasabah yang luar biasa. Optimisme perseroan untuk bisa menjadi market leader dan bank terdepan di Indonesia ditunjukkan dengan integritas, inovasi, dan keunggulan dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)