Tips MotionTrade: 3 Cara Meminimalisir Kerugian Investasi Saham

Rabu, 09 November 2022 - 11:03 WIB
Anda dapat mengantisipasi kerugian dengan menetapkan batas stop loss sesuai dengan profil risiko kerugian yang dapat Anda tanggung. Sebagai contoh, Anda menetapkan batas stop loss bila kerugian telah mencapai 5% sampai 10%. Bila terjadi penurunan nilai saham mencapai kisaran tersebut, Anda dapat langsung menjualnya, sehingga kerugian tidak menjadi semakin dalam.

Pada aplikasi MotionTrade, Anda dapat menggunakan fitur Super Order yaitu fitur transaksi saham otomatis untuk memasang perintah beli atau jual yang menggunakan sistem canggih, sehingga Anda dapat melakukan aktivitas sehari- hari lainnya tanpa harus memantau harga terus menerus.

Dengan fitur ’Open Account’, Anda dapat membuka rekening saham dan rekening reksadana melalui smartphone kapan pun dan di mana pun! Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More