IHSG Hari Ini Diprediksi Terkonsolidasi di 6.954 - 7.141

Rabu, 16 November 2022 - 06:57 WIB
IHSG hari ini diprediksi terkonsolidasi. Foto/Dok MPI/Faisal Rahman
JAKARTA - Memasuki tengah pekan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini diprediksi akan bergerak dalam rentang konsolidasi wajar di sepanjang perdagangan. Indeks diproyeksikan berada di rentang 6.954 - 7.141.

CEO PT Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan, perkembangan pergerakan IHSG terlihat masih akan berada dalam rentang konsolidasi wajar dengan potensi tekanan minor untuk rentang jangka pendek.

"Sedangkan peluang kenaikan masih terlihat dalam rentang jangka panjang, di sisi lain capital inflow masih terlihat masih terjadi ke dalam pasar modal Indonesia yang tercermin dari data year-to-date (ytd) yang telah tercatat," paparnya dalam risetnya, Rabu (16/11/2022).



Menurut Wiliam, hal itu menunjukkan bahwa minat investasi ke dalam pasar modal Indonesia masih cukup besar ditambah dengan laporan kinerja emiten yang telah terlansir kembali menunjukkan perbaikan. Lebih lanjut, dia menyebutkan sejumlah saham yang dapat dijadikan pilihan pada hari ini di antaranya sebagai berikut:



- GGRM

- ITMG

- BBCA

- BSDE
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More