Pembangunan Living World Bali Usung Konsep Ramah Lingkungan

Minggu, 27 November 2022 - 22:07 WIB
Ilustrasi. FOTO/dok.Istimewa
JAKARTA - Kawan Lama Group membangun Living World di Denpasar, Bali dengan mengusung konsep ramah lingkungan. Pusat perbelanjaan tersebut berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektare, area bangunan mal dan parkir mencapai 120.000 meter persegi.

"Mal Living World Denpasar menerapkan konsep arsitektur dengan penggunaan energi efisien. Kami menggandeng Mowilex sebagai cat premium ramah lingkungan yang telah memiliki sertifikasi dari Green Label Indonesia yang sejalan dengan konsep green building yang kami usung," ujar Project Management Director Kawan Lama Group Hartanto Djasman, baru-baru ini.



Dia mengungkapkan alasan menggandeng Mowilex dalam penggunaan cat. Pasalnya, Mowilex telah menerapkan ramah lingkungan dan tersertifikasi Netral Karbon hingga tahun ke-3 sebagai komitmen Mowilex dalam memitigasi jejak karbon. Sejalan dengan konsep ramah lingkungan yang digusung Mowilex, Mal Living World Denpasar juga menerapkan konsep arsitektur dengan penggunaan energi yang efisien pada pembangunannya.

Arsitektur gedung Mal Living World Denpasar juga memerhatikan faktor geologis, arah bukaan, jenis pemakaian kaca sehingga bisa meminimalisasi tingkat absorbsi panas ke dalam gedung. Salah satu misi Mowilex dalam menjalankan bisnis yang berkelanjutan adalah menjadi produsen cat yang mendukung pembangunan dengan konsep Green Building.





Oleh karena itu, Mowilex selalu berinovasi dalam memproduksi produk berkualitas ramah lingkungan. Kerjasama Mowilex dengan Mal Living World Denpasar merupakan sebuah wujud komitmen yang telah kami emban mulai dari 1970 yaitu berbasis ramah lingkungan.
(nng)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More