MNC Insurance Luncurkan Aplikasi SiPintar, Mudahkan Agen Mencari Nasabah

Kamis, 19 Januari 2023 - 19:34 WIB
loading...
MNC Insurance Luncurkan Aplikasi SiPintar, Mudahkan Agen Mencari Nasabah
Chief Marketing Officer MNC Insurance Rizki Lovanto di sela acara Agency Kick Off 2023, di iNews Tower, MNC Conference Hall 3rd Floor Jakarta, Kamis (19/1/2023). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Insurance terus mendorong inovasi untuk mengembangkan digitalisasi keagenan dengan meluncurkan aplikasi SiPintar. Hal itu sebagai upaya memberikan kemudahan bagi agen untuk memasarkan produk asuransi.

"Hari ini kita launching aplikasi SiPintar yang bisa digunakan agen untuk menghitung premi, membuat penawaran dan menerbitkan polis," ujar Chief Marketing Officer MNC Insurance Rizki Lovanto dalam acara Agency Kick Off 2023, di iNews Tower, MNC Conference Hall 3rd Floor Jakarta, Kamis (19/1/2023).



Dia mengatakan bahwa MNC Insurance memiliki komitmen besar untuk mengembangkan jalur distribusi keagenan. Kehadiran aplikasi tersebut merupakan wujud kepedulian dan dukungan MNC Insurance kepada sahabat agen.

Menurut dia agen sangat berperan penting guna meningkatkan kinerja perusahaan. "Dengan agen akan menjadi salah satu pilar grup di tahun 2023 ini," kata dia.



Pihaknya menargetkan agen MNC Insurance tumbuh di atas 25 prsen tahun ini. Sejumlah insentif juga diberikan salah satunya memberikan fasilitas traveling ke luar negeri.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)