Layanan Baru Transfer Instan, Kirim Uang ke Australia Hanya 20 Menit

Kamis, 19 Januari 2023 - 18:08 WIB
loading...
Layanan Baru Transfer Instan, Kirim Uang ke Australia Hanya 20 Menit
Kirim uang ke Australia kita bisa dilakukan dalam 20 menit. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Salah satu perusahaan remitansi online Topremit mengenalkan layanan terbaru yaitu Instant Transfer ke Australia . Istimewanya, pengguna bisa mengirimkan uang ke Negeri Kanguru dalam hitungan menit.

Hal ini menjadi sebuah gebrakan baru karena selama ini pengiriman dana ke negara tetangga RI itu membutuhkan waktu setidaknya 1x24 jam.

CMO sekaligus Co-founder Topremit Henry Wirawan menjelaskan, dengan layanan Instant Transfer ke Australia, uang yang dikirim pengguna bisa sampai ke rekening penerima hanya dalam waktu 20 menit dengan biaya transaksi Rp100.000.

“Dengan begitu, masyarakat tidak perlu repot-repot ke luar rumah, membayar biaya administrasi yang mahal, apalagi menunggu hingga berhari-hari agar uang sampai ke tujuan,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Kamis (19/1/2023).

Menurut Henry, hingga saat ini Australia masih merupakan salah satu destinasi favorit warga Indonesia untuk melanjutkan studi ataupun bermigrasi.

Hingga tahun 2022, terdapat sekitar 11.000 mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Australia, baik di perguruan tinggi, sekolah vokasi, ataupun kursus. Selain itu, data tahun 2020 juga menyebutkan bahwa terdapat 92.400 warga keturunan Indonesia yang kini tinggal di Australia.

Oleh karena itu, jasa remitansi seperti Topremit sangat dibutuhkan untuk mempermudah transaksi pengiriman dana instan dari Indonesia ke Australia.

“Kehadiran fitur Instant Transfer merupakan upaya kami untuk menjadikan Topremit sebagai jasa remitansi online yang mudah, murah, cepat, dan tentunya dapat diandalkan,” tuturnya.

Baca juga: Sempat Kesal, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kompak Bungkam soal Unggahan Bukti Transfer Rp6 Miliar

Dia menambahkan, layanan Instant Transfer ke Australia juga merupakan salah satu perwujudan inovasi Topremit di tahun 2023. Perusahaan yang berbasis di Medan ini tengah mempersiapkan sejumlah fitur untuk semakin mempercanggih proses remitansi dan terus berupaya untuk menjangkau negara-negara baru sebagai destinasi pengiriman uang dari Indonesia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2562 seconds (10.55#12.26)