Kerja Sama Vision+ dengan Panorama TV Asia Broadcast Jadi Katalis bagi Industri Media

Jum'at, 20 Januari 2023 - 20:10 WIB
loading...
Kerja Sama Vision+ dengan Panorama TV Asia Broadcast Jadi Katalis bagi Industri Media
Vision+ lakukan kerja sama dengan perusahaan Malaysia, Panorama TV Asia Broadcast. Foto/Ist
A A A
KUALA LUMPUR - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyebutkan potensi kerja sama Indonesia dan Malaysia sangat terbuka lebar. PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) melalui anak perusahaannya, Vision+, bekerja sama dengan perusahaan Malaysia Panorama TV Asia Broadcast. Panorama merupakan anak perusahaan dari Digistar Corporation Berhad, perusahaan terbuka yang terdaftar di Bursa Malaysia.



Signing ceremony tersebut ditandatangani oleh Hary Tanoesoedibjo dan founder dan Group CEO Digistar Corporation Datuk Wira Lee Wah Chong, yang disaksikan oleh Wakil Perdana Menteri Malaysia Dato' Sri Haji Fadillah bin Haji Yusof, Kamis (19/01/2023).

“Merupakan suatu kehormatan Bapak Deputy Prime Minister Dato' Sri Haji Fadillah bin Haji Yusof berkenan untuk menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Vision+ dan Panorama TV Asia Broadcast. Ini merupakan satu tantangan dan juga satu dorongan semangat supaya membuktikan bahwa kerja sama ini bisa berhasil dengan baik,”ujar Hary, Jumat (20/02/2023).

Hary menambahkan, konten MNC Group, sudah lama masuk Malaysia. “Praktis hampir semua media company di Malaysia ambil konten dari MNC Group. Sudah 20 tahun, sejak 20 tahun yang lalu,”imbuh Hary. “Kerja sama ini menjadi katalis bagi industri media Indonesia untuk terus bertumbuh di masa depan.”

Hary berharap kerja sama tersebut bisa berjalan baik dan berhasil. “Dan bisa ditingkatkan juga di bidang-bidang lain. Banyak sekali yang bisa dikerjasamakan: Kerja sama misalnya di bidang entertainment hospitality, seperti resort, health related services tourism. Itu sekarang lagi berkembang, Malaysia juga maju di situ. kemudian, kerja sama di bidang mungkin mining,” paparnya.



Banyak sekali yang bisa dikerjasamakan oleh Indonesia dan Malaysia. “Karena proximity antara Malaysia Indonesia ini kan sangat dekat. Dekat bukan hanya wilayahnya, tapi culture-nya dan juga sumber dayanya juga. Potensinya luar biasa,” tutup Hary.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)