Raih Premi Kotor Rp1 Triliun, Direktur Teknik MNC Insurance: Bisnis Model di Jalur yang Benar

Kamis, 26 Januari 2023 - 20:45 WIB
loading...
Raih Premi Kotor Rp1 Triliun, Direktur Teknik MNC Insurance: Bisnis Model di Jalur yang Benar
Direktur Teknik MNC Insurance Tengku K Dzulfikar N. Foto/LukmanHakim/MPI
A A A
SURABAYA - MNC Insurance berhasil mencatatkan kinerja yang gemilang meskipun wabah pandemi Covid-19 masih menyerang di tahun lalu. Pada 2022, unit usaha di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk itu mampu mencatatkan pertumbuhan premi yang meningkat hingga 30% dibandingkan tahun 2021.



Direktur Teknik MNC Insurance Tengku K Dzulfikar N mengatakan, pada tahun 2022 MNC Insurance berhasil membukukan premi kotor di atas Rp1 triliun. Premi tersebut dikontribusi dari semua department.

"Tentunya ini tak lepas dari kontribusi para rekan agen dan hasil bottom line yang positif," katanya saat ditemui dalam acara Agency Kick Off 2023 di Oakwood Hotel and Residence, Surabaya, Kamis (26/1/2023).

Dia meyakini, dengan kinerja yang cukup mantap di tahun 2022, menunjukkan bisnis model dari MNC Insurance sudah berada di jalur yang tepat dan benar. "Tinggal kita memanfaatkan momen dan source yang ada dengan lebih maksimal lagi," imbuh Dzulfikar.

MNC Insurance menggelar Agency Kick Off 2023 di Oakwood Hotel and Residence, Surabaya. Acara ini merupakan kick off program keagenan MNC Insurance untuk 2023, dan terdapat program trip ke Korea Selatan dan Eropa Barat untuk rekan agen yang berprestasi di MNC Insurance.



Seluruh rekan agen berkesempatan untuk ikut ambil bagian dalam insentif trip. Program ini merupakan bagian dari berbagai program keagenan yang akan dilaksanakan di tahun 2023 dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis keagenan MNC Insurance.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)