Sinergi Memperkuat Brand Pengembang Properti

Rabu, 01 Februari 2023 - 18:32 WIB
loading...
Sinergi Memperkuat Brand Pengembang Properti
Pengembang properti terus berupaya meningkatkan brandnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Citra Swarna Group, pengembang properti, melakukan penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) bersama dengan MarkPlus,Inc, perusahaan yang bergerak di bidang riset dan jasa konsultasi pemasaran, di kantor Citra Swarna Group, Bekasi Town Square.



Kerja sama itu dilakukan sebagai salah satu usaha Citra Swarna Group (CSG) untuk dapat terus bertumbuh dan memperkuat corporate brand dan implementasi marketing strategy yang relevan dengan kondisi pasar dan perubahan perilaku konsumen dalam membeli produk properti.

Melalui kerja sama yang dilakukan, diharapkan brand awareness CSG serta produk-produk properti yang dikembangkan, seperti Kartika Residence, Citra Swarna Grande, Citra Swarna Tembong City, maupun Citra Swarna Tenjo City yang segera dilaunching, dapat semakin kuat dan menjadi top of mind dalam benak konsumen.

Jacky Mussry, Chairman MarkPlus, Inc, menjelaskan bahwa saat ini calon pembeli rumah sudah lebih canggih, tidak bisa lagi hanya sekadar dibujuk untuk membeli produk yang ditawarkan, namun harus diyakinkan dengan bukti. Menurut Jacky kondisi itu sejalan dengan semakin mudahnya akses informasi sehingga para konsumen menjadi lebih kritis dalam proses pengambilan keputusan pembelian.

"Menghadapi itu, para pengembang harus memiliki diferensiasi yang kuat yang merupakan elemen penting pendukung positioning agar terhindar dari keadaan over-promised, underdelivered," kata Jacky, Rabu (1/2/2023).

Jacky menambahkan, fenomena keterlambatan “serah terima kunci” misalnya, kini menjadi isu yang marak dibicarakan. Kerja sama ini diharapkan dapat membuahkan strategi pemasaran yang dapat diimplementasikan dan relevan untuk menjawab anxieties dan desires para pelanggan.

Sinergi Memperkuat Brand Pengembang Properti

Jacky Mussry, Chairman MarkPlus, Inc (kanan) danVictor, Direktur Utama Citra Swarna Group.

Sementara itu, Victor, Direktur Utama Citra Swarna Group, menegaskan pihaknya percaya dengan arahan strategis manajemen untuk terus menjadi lebih baik. Citra Swarna Group bisa menjadi salah satu pengembang terbaik di Indonesia dalam 5 tahun mendatang.

Victor melanjutkan, Selain produk yang baik, pemilihan lokasi yang tepat serta desain yang "smart", CSG juga membutuhkan corporate branding yang tepat untuk menjadi "payung" dari masing-masing proyek dan memperkuat identitas dari CSG.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0105 seconds (0.1#10.140)