Banyak Promo Menarik dari Kartu Kredit MNC Bank, Apa Aja Sih?

Jum'at, 03 Februari 2023 - 13:10 WIB
loading...
Banyak Promo Menarik dari Kartu Kredit MNC Bank, Apa Aja Sih?
Kartu Kredit MNC Bank menyediakan banyak promo. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kartu kredit di era digital memberikan fleksibilitas dan kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran bagi pemegang kartu. Tanpa uang tunai, kartu kredit memungkinkan pemegangnya melakukan pembayaran tanpa harus membawa uang tunai. Ini sangat berguna saat membutuhkan uang tunai tersedia saat melakukan pembelian besar.

Nah, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) memiliki serangkaian promosi untuk produk kartu kredit yang akan membantu Anda untuk menghemat uang dan memperoleh manfaat lebih. Berikut adalah beberapa di antaranya promosi yang tersedia untuk Kartu Kredit MNC Bank:

1. Makan Hemat di Twist N Go Café & Restaurant
Sampai dengan tanggal 14 November 2023, kamu bisa menikmati makan hemat di Twist N Go Café & Restaurant dengan promo diskon 20% serta free upgrade dan upsize minuman. Caranya cukup mudah, gunakan metode pembayaran melalui semua tipe Kartu Kredit MNC Bank dan minimum transaksi sebesar Rp100 ribu, mudah bukan!!

2. Makan Hemat di Sing Bak Kut Teh Restaurant
Bareng pasangan atau keluarga, makan di di Sing Bak Kut Teh Restaurant kini bisa dapat diskon 15% dengan minimum transaksi Rp250.000, untuk transaksi pembelian makanan & minuman. Enaknya lagi, promo tersebut bisa digabungkan dengan promo internal restoran yang sedang berlangsung. Yuk, promo cuma sampai akhir Mei 2023 lho!!

3. Promo topotels.com
Sampai dengan tanggal 24 Oktober 2023, nikmati #NginepDiTopotels lebih hemat dengan diskon 20% dari Best Available Rate untuk pemesanan seluruh tipe kamar + sarapan bagi 2 orang menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Selain itu, MNC Bank juga menyediakan diskon 15% untuk Food & Beverages dan diskon 10% Laundry untuk Hotel yang mempunyai fasilitas laundry. Seluruh promo diskon tersebut wajib menggunakan kode promo MNCB20.

4. Mastercard APAC Golf
Menghirup udara pagi sambil bermain golf bisa lebih dinikmati dengan promo Mastercard APAC Golf dari MNC Bank. Dengan promo tersebut, kamu bisa mendapatkan Diskon 25% Green Fee atau Pelajaran Golf di lapangan golf tertentu di Asia Pasifik untuk 1 kali / kartu / lapangan golf / bulan selama periode program sampai dengan 30 Juni 2023. Promo tersebut berlaku khusus untuk Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®).

Mau tahu lebih banyak terkait promo diatas serta syarat dan ketentuan lebih lanjut ?? kunjungi segera link https://bit.ly/Promo-MNCBank maupun sosial media MNC Bank.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan bahwa selain promo di atas, para pengguna Kartu Kredit MNC Bank juga tidak dikenakan biaya administrasi tahunan untuk tahun pertama penggunaan Kartu Kredit MNC Bank. Selain itu, pengguna Kartu Kredit MNC Bank akan menerima perlindungan asuransi gratis saat melakukan pembelian dengan Kartu Kredit MNC Bank. Ini membantu mereka untuk merasa aman saat melakukan pembelian dan mengatasi risiko kehilangan atau kerusakan produk.

Terakhir, Denny menyampaikan, “Kartu Kredit MNC Bank memang menawarkan banyak kemudahan bagi pemegangnya. Namun, penting untuk diingat bahwa pemegang kartu harus bijak dalam penggunaannya dan memastikan tidak menggunakannya melebihi batas kemampuan finansial,” tutup Denny.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk, program maupun layanan terkini MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking

#MNCGroup #MNCBank #KartuKredit #KartuKreditMNCBank #kartukreditkekinian

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)