Rangkul 40 Ribu Lebih UMKM, Aplikasi Wirausaha Ini Cetak Kinerja Gemilang di 2022

Selasa, 07 Februari 2023 - 12:45 WIB
loading...
A A A
Pemerintah Indonesia sendiri mendorong transformasi digitalisasi UMKM, dengan target 30 juta UMKM di penghujung 2023. Dengan demikian, diharapkan bakal ada 500 ribu UMKM bergabung dengan ekosistem digital setiap bulan.

Terang dia, majoo bukan hanya siap untuk turut berperan menyukseskan program pemerintah #UMKMNaikKelas ini, melainkan juga siap untuk mendorong digitalisasi para pekerja informal yang menjadi motor UMKM di Indonesia.

Sebagai informasi aplikasi wirausaha majoo membantu pelaku F&B, retail maupun jasa untuk dapat mengelola usahanya dengan lebih efisien, sekaligus membantu mereka untuk berjualan di berbagai marketplace.

majoo, aplikasi ERP untuk UMKM, memiliki fitur yang lengkap, tidak hanya kasir online dan inventory, tetapi juga akunting, toko online dan integrasi marketplace, serta pengelolaan karyawan termasuk pencatatan absensi, pencatatan komisi, hingga penggajian. Hasil studi majoo menunjukkan, fitur yang lengkap membuat pengusaha bisa mendorong efisiensi bisnis hingga 30%.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)