Dorong Kinerja MNC Sekuritas, Hary Tanoesoedibjo Tekankan Pentingnya Berani Berinovasi

Kamis, 09 Februari 2023 - 20:58 WIB
loading...
Dorong Kinerja MNC Sekuritas, Hary Tanoesoedibjo Tekankan Pentingnya Berani Berinovasi
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo terus mendorong kinerja MNC Sekuritas. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo terus mendorong kinerja MNC Sekuritas . Di era digitalisasi inovasi menjadi kekuatan besar mengembangkan bisnis.

"Kita harus berani berinovasi. Banyak yang punya konsep tapi tidak di eksekusi. Kita harus punya konsep bagus dan bisa di eksekusi," ujar Hary Tanoesoedibjo dalam dalam Rakor MNC Sekuritas, Kamis (9/2/2023).



Dia meminta agar tidak takut berinovasi dan berkreatifitas. Inovasi penting dalam upaya menggaet market yang tumbuh besar di pasar modal. Tak hanya itu, ia juga meminta top manajemen mengarahkan agar inovasi dan kreatifitas bisa tepat sasaran. "Kawal dan manage tim-nya. Pemimpin harus down to earth turun ke bawah. Jangan hanya ngomong teori saja," tandas HT.

Menurut dia industri pasar modal akan tumbuh pesat ke depan. Mengingat besarnya bonus demografi yang besar pada 2045 mendatang dengan proyeksi Indonesia akan menduduki peringkat ke-4 terbesar di Dunia.

"Artinya adanya bonus demografi ini jumlah pelakunya makin banyak, kedua GDP akan naik besar. Kalau semua program jalan, pertumbuhan ekonomi maka GDP akan meningkat dari USD 1,1 triliun menjadi USD 9 triliun. Naiknya 8 kali lipat, ini cukup besar, makanya saya katakan jumlah pemainnya akan semakin besar," kata dia.



Sehingga menurutnya, industri keuangan secara umum dan sekuritas secara khusus hanya memiliki satu arah, yaitu terus bertumbuh. Mengingat hingga saat ini 51% penduduk Indonesia masih belum mengakses perbankan dan sekuritas.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)