Hary Tanoesoedibjo Menekankan Pentingnya Komunikasi Saat MNC Group CFO Forum

Jum'at, 10 Februari 2023 - 17:22 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Menekankan Pentingnya Komunikasi Saat MNC Group CFO Forum
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo saat MNC Group CFO Forum menekankan, perlunya membangun komunikasi intens berbagai lini dengan para stakeholder lainnya. Foto/Abdul Aziz/Sindo
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group , Hary Tanoesoedibjo saat MNC Group CFO Forum menekankan, perlunya membangun komunikasi intens berbagai lini dengan para stakeholder lainnya. Hal ini disampaikan dalam sambutannya saat MNC Group menggelar CFO Media Group Forum di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jumat (10/2/2023).

"Organisasi besar itu harus banyak komunikasi dan harus tahu pilotnya (Pimpinan Perusahaan) mau bawa kemana. Komunikasi team work itu very, very, very important, apalagi untuk posisi CFO dan jajarannya, karena semua trafik ada di sana," kata Hary Tanoesoedibjo.



Adapun forum tersebut dihadiri oleh karyawan MNC Group dibidang Corfin/IR/Finance/Accounting/GA/Tax. Hary menambahkan, bahwa fungsi CFO dalam sebuah perusahaan itu harus mempunyai rencana sendiri dan mengetahui rencana dari pimpinan perusahaan.

"Kalo CFO tidak tahu arah dari organisasi tersebut, maka fungsinya buka CFO hanya menjalankan sesuai prosedur, kemudian diversifikasi dan hanya dijalankan, maka hanya jadi semacam petugas pembayaran. Padahal fungsi CFO itu banyak sekali dan semua divisi itu berhubungan dengan CFO," katanya.

"Tidak mungkin divisi lain membuat suatu kegiatan tanpa ada campur tangan dari bagian CFO," tambahnya.



Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, sangat senang dengan seorang pekerja yang mempunyai komunikasi baik antar lini divisi. Hal tersebut nantinya akan memberikan pengaruh yang besar terhadap jalannya suatu organisasi ataupun perusahaan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)