Rayakan HUT ke-48, Iwapi Luncurkan Aplikasi Belanja Online

Jum'at, 10 Februari 2023 - 17:45 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-48, Iwapi Luncurkan Aplikasi Belanja Online
Ketua Umum DPP IWAPI Nita Yudi dalam acara HUT ke-48 IWAPI di MNC Conference Hall, iNews Tower, di Jakarta, Jumat (10/2/2023). FOTO/Ikhsan PSP
A A A
JAKARTA - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) meluncurkan aplikasi belanja online bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48. Aplikasi bertajuk Iwapi Digital ini menghadirkan layanan marketplace dan community platform dilengkapi fitur pelatihan atau learning management system (LMS).

"Perkembangan teknologi yang sangat cepat menjadi tantangan ke depan. Oleh sebab itu, dengan LMS dapat membantu seluruh anggota dan UMKM mitra binaan untuk mengembangkan usaha agar naik kelas," ujar Ketua Umum DPP Iwapi Nita Yudi dalam serangkaian acara HUT ke-48 IWAPI di MNC Conference Hall, iNews Tower, di Jakarta, Jumat (10/2/2023).



Bacaleg Partai Perindo Dapil Banten 3 ini menuturkan bahwa inovasi tersebut sebagai upaya mendukung pertumbuhan ekonomi. Inovasi tersebut dibuat berkat kolaborasi dengan Teknologi Cakra Internasional. "Insyaallah IWAPI Digital menjadi super apps pertama yang dibuat oleh komunitas perempuan pengusaha Indonesia," ucapnya.



Dia berharap IWAPI semakin berkembang dan mampu menjadi komunitas pengusaha perempuan yang bisa meningkatkan perekonomian perempuan di Indonesia. "Mari bersama kita kibarkan semangat inovatif inklusif kolaboratif untuk kemajuan perempuan pengusaha di Indonesia dengan harapan akan membawa Indonesia semakin maju mencapai visi Indonesia emas 2045," pungkasnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)