Rayakan HUT ke-48, Iwapi Optimistis Ekonomi RI Tumbuh Positif

Jum'at, 10 Februari 2023 - 09:36 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-48, Iwapi Optimistis Ekonomi RI Tumbuh Positif
Ketua Umum Iwapi Nita Yudi (empat kiri) saat berkunjung ke Gedung SINDO. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia atau Iwapi hari ini akan menggelar acara untuk memperingati hari jadinya yang ke-48 tahun. Adapun tema yang diusung adalah 'Peran Penting IWAPI di Usia ke 48 Tahun Dalam Mensukseskan Ketahanan dan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2023'.

"Dalam perayaan ulang tahun ke 48 tahun ini, bukan hanya kami di pengurus pusat, akan ada perwakilan dari pengurus di 34 provinsi, baik secara langsung di iNews-MNC Coference Hall Jakarta, juga bergabung secara online," ungkap Ketua Umum Iwapi, Nita Yudi, Jumat (10/2/2023).

Guna membekali para anggota Iwapi, perayaan ulang tahun juga akan diisi dengan berbagai talkshow, penandatanganan kerja sama, fashion show dan juga pameran produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) .

Bukan sekadar perayaan, ungkap Nita, pada tahun 2023 ini Iwapi akan terus mengambil peran dalam membangkitkan ekonomi Indonesia dan juga Asia Tenggara.

"Kami sebagai organisasi wanita pengusaha terbesar di Indonesia dan juga diakui keberadaannya di Asia Tenggara, menargetkan kita harus tetap bangkit, kita harus tetap optimis, sehingga kita dapat menciptakan generasi penerus yang kompeten,” tandasnya.



“Jadi, tahun 2023 targetnya tidak ada kata gelap dalam ekonomi Indonesia, melainkan pertumbuhan ekonomi yang positif dan stabil," imbuh Nita.

Sejumlah menteri dan pengusaha Indonesia dijadwalkan hadir dalam acara ini. Antara lain Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.



Kemudian juga Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, CEO Baktir Group dan juga Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Anindya Bakrie.

"Dewan Kehormatan DPP Iwapi Ibu Suryani, Ketua Dewan Konsultan DPP Iwapi Melani Soeharli, serta anggota yakni Prof Didiek Rach, dan Founder and CEO PT TCI, Maya Miranda," terang Nita.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)