Pasar Properti Tangerang Berkembang, LPKR Incar Pembeli Rumah Pertama lewat Cendana Arbory

Sabtu, 11 Februari 2023 - 16:21 WIB
loading...
Pasar Properti Tangerang Berkembang, LPKR Incar Pembeli Rumah Pertama lewat Cendana Arbory
PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) kembali menawarkan produk terbaru hunian berkualitas Cendana Homes Series, yakni Cendana Arbory.
A A A
JAKARTA - Flash Report Rumah123.com per Januari 2023 memperlihatkanbahwa Tangerang menjadi kawasan terfavorit para pencari rumah dengan persentase mencapai13,7%. Tangerang mengalahkan Jakarta Selatan dengan porsi pencarian sebesar 10,3% dan JakartaBarat (9,9%).

Masih menurut laporan yang sama, lokasi yang strategis dan dekat dengan Ibu Kota DKI Jakarta,aksesibilitas yang baik, serta dukungan infrastruktur yang memadai adalah beberapa faktor yangmembuat Tangerang begitu diminati oleh investor serta para pencari properti.

(Baca juga:Pendapatan Lippo Karawaci Tembus Rp12,25 Triliun)

Untuk memanfaatkan momentum potensi pertumbuhan pasar properti tersebut, PT LippoKarawaci Tbk (LPKR), perusahaan real estat dan layanan kesehatan terbesar berdasarkan total asetdan pendapatan, kembali menawarkan produk terbaru hunian berkualitas Cendana Homes Series,yakni Cendana Arbory. Produk yang ditawarkan ini memiliki akses strategis menuju pintu tol Jakarta Merak, HypermartCyberpark, Supermal Karawaci, Universitas Pelita Harapan, maupun RS Siloam.

Cendana Arbory yang didesain oleh arsitek ternama Alex Bayu ditawarkan dalam tiga tipe. Tipepertama adalah tipe 2b yang berukuran 5,5 x 13,5 meter yang dijual mulai dari Rp920 juta per unit.Sementara itu, tipe 2 berukuran 5,5 x 15 meter dijual mulai dari Rp977 juta per unit. Sedangkan tipe3, berukuran 6,5 x 15 m dijual mulai dari Rp1,36 miliar per unitnya.

(Baca juga:Bisnis Properti Lippo Karawaci Perlahan Mulai Pulih)

“LPKR terus berinovasi dalam menciptakanproduk unggulan,” kata Group CEO LPKR John Riady dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (11/2/2023).

John juga menyampaikan bahwa LPKR tetap berkomitmen untuk menyediakanperumahan yang terjangkau dan berkualitas untuk memenuhi permintaan yang kuat dari pemilikrumah pertama, bahkan saat LPKR mendiversifikasi penawaran produk.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)