Lusa Valentine, Toko Kue dan Cokelat Laris Manis Diserbu Pengunjung

Minggu, 12 Februari 2023 - 06:51 WIB
loading...
Lusa Valentine, Toko Kue dan Cokelat Laris Manis Diserbu Pengunjung
Sejumlah toko kue secara khusus menyediakan menu untuk valentine. Foto/MPI/Dovana Hasiana
A A A
DEPOK - Menyambut valentine yang jatuh pada Selasa (14/2) lusa, toko-toko kue mulai disemarakkan dengan aneka kue bernuansa pink. Ragam produk cokelat dengan bentuk dan hiasan yang melambangkan kasih sayang pun banyak diburu.

Bahkan, terdapat toko kue yang secara khusus menyediakan menu untuk valentine. Toko tersebut antara lain Holland Bakery dan Dapur Cokelat.

“Kami ada menu khusus valentine. Menu ini biasa dibeli masyarakat di hari menuju valentine,” ujar pegawai Dapur Cokelat di Kelapa Dua, Depok, saat ditemui MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (11/2/2023).

Menurut dia, Dapur Cokelat selalu memiliki menu khusus valentine. Omzet penjualan pun biasanya meningkat saat momentum hari kasih sayang itu, namun dia mengaku tidak mengetahui secara pasti berapa persen peningkatannya.

“Nggak tahu pasti peningkatannya berapa, tapi menu valentine di display ini hampir semua terjual kemarin. Sepertinya peningkatannya akan semakin terjadi menjelang valentine,” tuturnya.

Adapun untuk harganya, menu khusus valentine di Dapur Cokelat dibanderol mulai harga Rp 15.000 sampai Rp 300.000. Menu yang disediakan memiliki ragam bentuk dan ukuran.

Sehingga, pelanggan dapat memilih sesuai seleranya. “Range harga dari Rp 15.000 sampai Rp 300.000. Untuk menu yang paling laris ada di harga Rp 65.000,” ungkapnya.

h

Senada, Holland Bakery juga selalu memiliki menu khusus valentine setiap tahunnya. Berbeda dengan Dapur Cokelat, menu valentine tetap bisa dibeli di sepanjang tahun.

“Menunya akan selalu ada, walau jumlahnya tidak selalu banyak. Soalnya banyak pembeli yang cari kue dengan bentuk love (hati),” ujar pegawai Holland di Depok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)