Hary Tanoe Sambut Kerja Sama MNC Group dengan LPOI dan LPOK

Kamis, 16 Februari 2023 - 21:09 WIB
loading...
Hary Tanoe Sambut Kerja Sama MNC Group dengan LPOI dan LPOK
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kerja sama MNC Group dengan LPOI dan LPOK yang ditandatangani Rabu (15/02/2023). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kerja sama MNC Group dengan Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) dan Lembaga Persahabatan Ormas Keagamaan (LPOK) yang ditandatangani Rabu (15/02/2023).

“Menyaksikan kerja sama antara MNC Group dengan LPOI (Lembaga Persahabatan Ormas Islam) dan LPOK (Lembaga Persahabatan Ormas Keagamaan) yang dipimpin oleh Prof. Dr. KH Said Aqil Siroj,”ujar Hary seraya membagikan foto-foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Kamis (16/02/2023).



“Sebagai kerja sama awal dilakukan antara Motion Banking dan Motion Pay dengan UNISMA (Malang) dan Universitas Wahid Hasyim, Semarang dan Jaringan Ponpes Kempek, Cirebon. Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami,”imbuhnya.

Sementara itu, Managing Director Motion Technology, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan kemitraan PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT atau MNC Group) dengan Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) dan Lembaga Persahabatan Ormas Keagamaan (LPOK) ini untuk meningkatkan digitalisasi di universitas dan pondok pesantren yang berada di bawah naungan LPOI - LPOK.

“Tentunya dengan adanya teknologi digital, yang ingin kami tawarkan adalah untuk membantu mendigitalisasi terutama untuk universitas dan juga pondok pesantren di bawah naungan LPOI dan LPOK,” papar Jessica.

Baca Juga: Jalankan Arahan Hary Tanoe, CEO MNC Pictures Optimistis Produk MDE Jadi Unggulan

Dengan adanya kerja sama tersebut, diharapkan bisa membantu universitas dan pondok pesantren tumbuh dan berkembang serta mendapatkan berbagai kemudahan melalui sistem keuangan digital yang ditawarkan oleh MNC Group.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)