SAP Express Ingin Membantu UMKM Tumbuh Besar Bersama AladinMall

Jum'at, 17 Februari 2023 - 15:52 WIB
loading...
SAP Express Ingin Membantu UMKM Tumbuh Besar Bersama AladinMall
Presiden Direktur SAP Express, Budiyanto Darmastono mengatakan, kolaborasi SAP Express Bersama AladinMall akan menguntungkan kedua belah pihak yang punya ekosistem bisnis kuat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kolaborasi PT Satria Antaran Prima Tbk (SAPX) dengan AladinMall diharapkan bisa menggaet lebih banyak UMKM untuk masuk dalam platform e-commerce . Presiden Direktur SAP Express, Budiyanto Darmastono mengatakan, kolaborasi tersebut akan menguntungkan kedua belah pihak yang punya ekosistem bisnis kuat.



SAPX saat ini memiliki jangkauan yang cukup luas dengan 12 ribu jaringan di seluruh Indonesia. Melalui jangkauan luas SAPX ditambah Aladin Mall dengan ekosistem MNC Group, bakal memperluas pengalaman belanja online gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh wilayah Indonesia.

"Kita melihat dimana UMKM di Indonesia sangat besar dan rata-rata barangnya tidak ada di mall, tapi biasanya yang seperti saya belinya yang ada di mall, jadi kita berharap Aladin Mall bisa menjawab tantangan yang besar ini menjadikan marketplace terbesar dan (UMKM) masuk kesana," jelas Budiyanto dalam Signing Ceremony SAP X Aladin Mall di MNC Kolega, Park Hyatt Jakarta, Jumat (17/2/2023).

Budiyanto melihat tantangan saat ini adalah banyak produk UMKM yang belum tersentuh oleh masyarakat karena minimnya marketplace yang menawarkan platform yang memudahkan mulai dari gratis ongkir hingga pengiriman cepat.

"Karena kita sebagai pembeli ingin yang mudah aksesnya, nah kami berharap masuknya AladinMall bisa menggaet UMKM, semoga kita terus berkembang bersama dan MNC E-commerce bisa membimbing SAP Express ," tegas Budiyanto.



Untuk syaratnya sendiri, Budiyanto menegaskan, hanya berdasarkan seller saja. Sistemnya bisa seperti ini, seller yang berjualan di Jakarta, bisa menjual barangnya dengan menempatkan barangnya di 240 kantor cabang SAP Express.

"Sehingga pembeli yang jauh bisa merasakan hal yang sama di Jakarta dan belanja cepat sampai karena sistem belanja yang sama," katanya.

Budiyanto berharap ke depannya AladinMall menjadi marketplace yang besar karena ditopang ekosistem MNC Group. Dengan kolaborasi SAP Express juga bisa membantu UMKM tumbuh besar dengan dorongan dari media yang ada di AladinMall.

Perlu diketahui, AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apapun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)