Tingkatkan Layanan, AladinMall Tawarkan Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja dan Pengiriman Cepat

Jum'at, 17 Februari 2023 - 17:15 WIB
loading...
Tingkatkan Layanan, AladinMall Tawarkan Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja dan Pengiriman Cepat
COO AladinMall, Bambang Triharto mengatakan, penandatanganan kerja sama lebih ke bagaimana SAP Express berkolaborasi untuk memberikan layanan gratis ongkos kirim bagi AladinMall ke seluruh konsumen. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - AladinMall dan PT Satria Antaran Prima Tbk (SAPX) atau SAP Express melanjutkan kolaborasi dengan inovasi, baik dari segi pengiriman, COD, konsumen dan berbagai layanan yang disediakan oleh SAP Express.



COO AladinMall , Bambang Triharto mengatakan, penandatanganan kerja sama lebih ke bagaimana SAP Express berkolaborasi untuk memberikan layanan gratis ongkir (ongkos kirim) bagi AladinMall ke seluruh konsumen.

"Menariknya konsep kerja sama kita dengan SAP Express ini kami tidak menentukan minimum proses belanja, jadi konsumen belanja berapa pun kami akan berikan gratis ongkos kirim," ungkap Bambang usai Signing Ceremony SAP X Aladin Mall di MNC Kolega, Park Hyatt Jakarta, Jumat (17/2/2023).

Adapun untuk tujuan kerja sama ini AladinMall melihat bahwa konsumen di platform e-commerce sangat menyukai kondisi gratis ongkos kirim. "Kerjasama ini tentunya pasti akan membuat konsumen-konsumen Aladin Mall dengan gratis ongkos kirim ini menarik minat mereka untuk melakukan transaksi belanja," kata Bambang.



Selain gratis ongkir, AladinMall juga akan meningkatkan layanan kepada konsumen seperti percepatan pada proses pengiriman, penggunaan aplikasi dan juga penyediaan produk-produk yang cukup lengkap.

"Sehingga tentunya setiap konsumen yang datang ke AladinMall mereka dapat menemukan apa yang mereka cari dan kemudahan proses belanja sampai dengan proses pengiriman barang yang cukup cepat," jelas Bambang.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)