5 Rekomendasi Apartemen Harian di Bandung yang Murah dan Nyaman

Rabu, 22 Februari 2023 - 19:46 WIB
loading...
5 Rekomendasi Apartemen Harian di Bandung yang Murah dan Nyaman
Lima apartemen murah di Bandung yang bisa disewa harian ataupun bulanan. Selain murah, apartemen-apartemen ini juga sangatlah nyaman.
A A A
BANDUNG - Siapa sih yang tidak kenal kenal dengan Kota Bandung? Semua orang Indonesia sepertinya mengetahuinya. Selain terkenal dengan julukan Kota Kembangnya, dalam sebuah survei yang dibuat di internet,pada 2022 lalu, Bandung bahkan masuk ke dalam lima kota tujuan wisata favorit. Ketiga setelah Yogyakarta dan Denpasar, yang sekaligus mengungguli kota Malang dan juga kota Padang.

Anda salah satu orang yang memfavoritkan Bandung sebagai kota tujuan wisata? Jika iya, Anda berarti harus sering main ke Bandung. Selain berwisata di berbagai tempat wisatanya, berdiam diri di tempat menginapnya juga tak kalah seru. Termasuk staycation di apartemen yang ada di Kota Bandung.

Anda bisa gunakan promo EPIC Salebrat11on di Traveloka. Tidak hanya untuk apartemen harian saja, Anda bahkan bisa staycation di hotel unik, weekend getaway di resor cantik bersama keluarga, atau bahkan eksplor cantiknya berbagai tempat wisata di Indonesia, termasuk glamping. Anda bisa mewujudkannya dengan diskon menggunakan EPIC Salebrat11on ini. Diskonnya bisa sampai dengan 80 persen, baik untuk Traveloka Hotel, Vila, Resor, dan Apartemen.

Untuk Anda yang ingin rekomendasi tempat sewa apartemen harian di Bandung, berikut ini ada 5 apartemen murah yang bisa disewa harian ataupun bulanan. Selain murah, apartemen-apartemen ini juga sangatlah nyaman.

1. Gateway Pasteur
Rekomendasi pertama sebagai apartemen murah dan nyaman di Kota Bandung yang bisa disewa harian adalah Apartemen Gateway Pasteur. Sebuah apartemen yang mengusung tema everyday vacation. Dan tentu, karena temanya ini wajar jika fasilitas yang disediakan apartemen ini layaknya hotel bintang lima. Ada lima kolam renang, ada pool floating deck, ada community garden, ada lagoon pool, ada sky terrace, dan berbagai fasilitas lainnya yang akan membuat tamunya betah walau hanya berdiam diri di sekitar apartemen.

Jika ingin berjalan-jalan juga tidak susah. Di sekitar apartemen ini banyak mall besar dan terkenal di Kota Bandung. Ada Paris Van Java Mall atau PVJ Mall, ada Istana Plaza, ada Bandung Indah Plaza, dan lain-lain. Akses ke jalan tol juga sangat mudah. Jaraknya ke pintu tol Pasteur hanya hitungan puluhan meter saja.

2.The Jarrdin Cihampelas
Rekomendasi apartemen kedua yang murah di Kota Bandung yang bisa disewa harian adalah The Jarrdin Cihampelas. Dengan uang sekitar Rp200 ribuan saja per malamnya, Anda bahkan sudah bisa menginap di sini.

The Jarrdin Cihampelas termasuk ke dalam salah satu apartemen yang strategis di kota Bandung. Anda bisa menjangkau tempat ini hanya dalam 20 menit saja dari Bandara Husein Sastranegara. Adapun dari dan menuju Stasiun Bandung hanya belasan menit. Bahan banyak mahasiswa ITB yang lebih memilih untuk menyewanya sebagai tempat tinggal selama kuliah, karena jaraknya yang dekat dan murahnya harga sewanya itu.

Untuk berjalan-jalan, dari apartemen ini Anda bisa main ke Cihampelas Walk yang jaraknya hanya 500 meter. Bisa ke Paris Van Java Mall. Atau bisa ke Bandung Indah Plaza.

3.The Suites @Metro
Rekomendasi apartemen yang berikutnya berada di kawasan Buah Batu, yakni apartemen The Suites @Metro. Sama, di apartemen ini, Anda juga bisa menginap dengan hanya mengeluarkan uang Rp200 ribuan saja per malamnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)