Kocok Ulang Direksi Bio Farma, Soleh Ayubi Jabat Wadirut

Rabu, 22 Februari 2023 - 20:47 WIB
loading...
Kocok Ulang Direksi Bio Farma, Soleh Ayubi Jabat Wadirut
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan pengalihan penugasan Direksi di PT Bio Farma (Persero). Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan pengalihan penugasan Direksi di PT Bio Farma (Persero). Dua nama baru masuk ke dalam jajaran Direksi perseroan.

Pemegang saham mengalihkan Soleh Udin Al Ayubi yang sebelumnya menjabat Direktur Transformasi dan Digital menjadi Wakil Direktur Utama (Wadirut).



Kemudian, I.G.N. Suharta Wijaya yang semula menduduki posisi Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, dan SDM, kini menjadi Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko.

Selain itu, Erick juga mengangkat Sri Harsi Teteki sebagai Direktur Hubungan Kelembagaan dan Endang Suraningsih selaku Direktur Human Capital.



Pengalihan dan pengangkatan nama baru itu dikukuhkan melalui Surat Keputusan (SK) Menteri BUMN Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bio Farma Nomor: SK-33/MBU/02/2023 tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bio Farma. Dengan perubahan tersebut, susunan terbaru dari Dewan Direksi Bio Farma adalah sebagai berikut:

Direktur Utama : Honesti Basyir
Wakil Direktur Utama : Soleh Udin Al Ayubi
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko : IGN Suharta Wijaya
Direktur Operasi : M. Rahman Roestan
Direktur Human Capital : Endang Suraningsih
Direktur Hubungan Kelembagaan : Sri Harsi Teteki
Direktur Penelitian dan Pengembangan Bisnis : Yuliana Indriati
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)